• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Polres Inhil Galakkan Edukasi Prokes

    20 Nov 2021, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T04:13:40Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Hingga saat ini Polres Indragiri Hilir (Inhil) terus melakukan operasi Zerba Lancang Kuning tahun 2021 sekaligus menggalakkan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam segala aktifitas.


    Buktinya kali ini terlihat Satlantas bersama instansi terkait melaksanakan pembagian ratusan masker secara langsung kepada masyarakat kepada pengguna jalan di Jalan Sudirman Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Sabtu (20/11/2021).


    "Edukasi ini penting dilakukan dalam rangka membiasakan masyarakat Inhil untuk selalu menggunakan masker dalam segala aktifitas demi kepentingan kesehatan bersama. Hal ini juga seiring dengan dilaksanakan operasi zebra Lancang Kuning 2021," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga SH. 


    Lebih lanjut diharapkannya melalui dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat diharapkan pelaksanaan Operasi Zebra kali ini dapat terlaksana dengan baik dan penyebaran virus Covid tersebut dapat segera berakhir khususnya di wilayah Kabupaten Inhil. 


    "Walaupun situasi peningkatan pasien Covid di Kabupaten Inhil dalam kondisi aman, kita berharap kepada semua pihak dapat tetap selalu waspada dengan mematuhi prokes agar status level aman ini dapat terus dipertahankan dan pandemi Covid segera usai," ungkapnya. 


    Terlihat giat yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Inhil tersebut mendapat respon positif oleh warga dengan dibantu sejumlah personel Satlantas Polres Polres Inhil, Jasa Raharja, Satpol PP dan Dishub. 


    "Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat Inhil dalam berkendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, memakai helm, tidak melawan arus, tidak berboncengan lebih dari 2 orang, tidak menggunakan handphone saat berkendara," imbau Kasat lantas AKP Lassarus.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini