• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    MTQ Tingkat Kecamatan Batang Tuaka, Desa Kuala Sebatu Kembali Raih Juara Umum

    1 Nov 2021, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T04:56:28Z


    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka : Dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawalil Qur'an (MTQ) ke VI tingkat kecamatan Batang Tuaka, Desa Kuala Sebatu Meraih Juara Umum. Dimana perlombaan MTQ ini dipusatkan di Mesjid Al-Mukhlisin Kelurahan Sungai Piring, Senin (01/11/21).


    Kepala Desa Kuala Sebatu Yanti menuturkan sangat bersyukur dan senang karena berhasil meraih juara umum yang ke 4 kalinya dengan total poin 26.


    "Tentunya rasa bangga dan syukur karena desa kami kembali meraih juara umum di ajang MTQ ke VI tingkat kecamatan Batang Tuaka," kata Yanti dengan hati senang.

    Menurutnya dengan prestasi yang diraih anak-anak Desa Kuala Sebatu ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak baik orang tua, guru dan lainnya yang selalu memberikan pelatihan serta dungkungan sehingga keberhasilan ini bisa diraih. 


    "Ini akan menjadi motivasi bagi anak-anak kita agar kedepannya bisa lebih meningkatkan prestasi supaya bisa kembali meraih berbagai macam perlombaan hingga di tingkat nasional dan internasional," ujarnya. 


    Terakhir Kades Kuala Sebatu Yanti berharap "Dengan pelaksanaan MTQ Ke-VI ini semakin meningkatkan Cinta kita kepada Al-Qur’an untuk memperkokoh Aqidah Islamiyah serta menjadikan Al-Qur’an sebagai sahabat dalam kehidupan ditengah Pandemi Covid-19, dan Desa Kuala Sebatu dapat mempertahankan prestasi nya serta bisa menjadi tuan rumah untuk MTQ yang Ke-VII nantinya,"


    Berikut nama nama perih MTQ ke VI tingkat kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil 


    Muhammad Afiq Al-Hafidzi Bin Iqbal Thaif Juara 1 Cabang Tartil Putra


    Salsabila Binti Muslimin Juara 2 Cabang Tartil Putri


    Riefky Syawal Bin Saharudin Juara 1 Cabang Tilawah Ibtidayah Putra


    Maulida Syifaurrahmah Binti M.Yunus Juara 2 Cabang Ibtidayah Putri


    Indra Kurniawan Bin Hasanudin Juara 1 Cabang Tilawah Tsanawiyah Putra


    Sarisma Binti Jumadi Juara 1 Cabang Tilawah Tsanawiyah Putri

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini