• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua TP PKK Inhil Tinjau Anak Kurang Gizi di Kemuning

    3 Nov 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T06:55:08Z

    BERITAINHIL.com - Kemuning : Ketua TP- PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan yang merupakan Bunda PAUD juga sebagai Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Inhil serta beberapa Pejabat dan Ketua TP PKK Kecamatan Kemuning melakukan peninjauan langsung kerumah warga yang anak balitanya mengalami Gizi Kurang Selasa (2/11/2021). 


    Untuk di Kecamatan Kemuning, sebenarnya ada 3 Balita Gizi kurang yaitu Husna dan Humaira dari desa Kemuning Muda wilayah Puskesmas selensen, dan Yeskiel Dari desa Keritang wilayah Puskesmas Keritang Hulu. Akan tetapi pada kesempatan tersebut diwakil oleh Husna.

    Kegiatan yang di sejalankan dengan Pelantikan Pokja Bunda PAUD Se-Kecamatan Kemuning, Ibu Hj.Zulaikhah Wardan yang mempunyai naluri yang tajam sebagai Ibu juga mengunjunjungi Balita Gizi Buruk sekligus menyerahkan bantuan nutrisi dari GSH Jilid II ke Rafael usia 8 bulan yang berasal dari Desa Kemuning Muda. Dimana Rafael seorang statusnya sudah menjadi gizi baik. 

    Di sela-sela Kunjungan Ketua GSH Jilid II Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E mengatakan, melalui gerakan satu hati yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu ingin melihat langsung kondisi anak anak yang mengalami gizi kurang yang ada di Kecamatan Kemuning ini. 


    Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E juga mengharapkan agar Balita gizi buruk dan kurang di kecamatan kemuning menjadi balita yang sehat semua sesuai dengan visi GSH jilid II yang terus bergerak dan berupaya menuntaskan permasalahan ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini