• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua TP PKK Inhil Hadiri Acara Pembukaan Kordinasi dan Pembinaan Ketahanan Keluarga

    23 Nov 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T03:14:42Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Selasa 23 november 2021, bertempat di aula Dinas Kesehatan Kab. Inhil, Hj. Zulaikha Wardan selaku Ketua TP. PKK Kab. Inhil menghadiri Pembukaan Kordinasi dan Pembinaan Ketahanan Keluarga di Kabupaten Indragiri Hilir.


    Acara yang ditaja oleh DP3AP2KB Prov. Riau ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga dengan pembinaan dan kerja sama lintas sektor melalui pemberdayaan perempuan yang berorentasi pada peningkatan kualitas hidup sejahtera lahir dan batin sekaligus mensosialisasikan kebijakan nasional dan daerah tentang pendekatan keluarga dalam pembangunan serta meningkatkan kordinasi dan kerja sama antar lembaga pemerintah. 


    Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan menyambut baik dengan terselenggaranya acara ini di Kabupaten Indragiri Hilir.



    "Ketahanan keluarga, tema ini sangat sesuai dengan kondisi kita saat ini yang sudah hampir dua tahun merasakan dampak pandemi covid 19 yang luar biasa dari berbagai segi terhadap keluarga", ucap Zulaikha yang juga ibunda Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Untuk PKK sendiri, melalui 10 program pokoknya sudah melaksanakan pembinaan melalui dasa wisma dan kelompok - kelompok UP2K yang ada, sebut Ketua TP PKK Kab. Inhil. 


    Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua TP PKK Kab. Inhil juga berharap kepada para peserta yang mengikuti pembinaan ketahanan ini agar kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Prov. Riau ini dapat diikuti dan diimplementasikan serta disampaikan kepada masyarakat lainnya di tempatnya masing masing. 


    Sementara Kadis DP3A2KB Prov. Riau dalam sambutannya sekaligus membuka acara Kordinasi dan pembinaan ketahanan keluarga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan Dinas P2KBP3AKB dan TP. PKK Kab. Inhil yang telah membantu terselenggaranya acara ini. 


    Kordinasi dan pembinaan ketahanan keluarga ini sendiri diikuti para peserta yang berasal dari Dinas / Instansi terkait dan organisasi wanita yang ada serta diikuti secara virtual oleh organisasi wanita yang ada di kecamatan dalam Kabupaten Indragiri Hilir.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini