-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua GSH Kecamatan Enok Serahkan Bantuan Susu dan Makanan ke Balita Gizi Kurang

    Nov 30, 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T01:32:53Z

    BERITAINHIL.com - Enok : Gerakan Satu Hati (GSH) Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, mengunjungi rumah warga dan menyerahkan bantuan susu serta makanan tambahan kepada balita gizi buruk, dan gizi kurang, Senin (29/11/21).


    Ketua GSH Kecamatan Enok Mislaili mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-50. Selain itu, sesuai dengan arahan ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan yang menginginkan balita tidak lagi mengalami gizi buruk dan gizi kurang melalui program GSH.


    Kemudian, Mislaili menuturkan dengan adanya bantuan ini semoga bisa mengatasi masalah gizi buruk dan kurang gizi yang dialami oleh balita di wilayah kecamatan Enok.


    "Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, dan semoga dalam waktu 15 hari dengan 1 kotak susu ini bisa bertambah berat badannya dan tinggi badannya," katanya.


    Terakhir Mislaili berharap semoga dengan bantuan yang diberikan ini, dapat membantu para orang tua balita gizi buruk dan gizi kurang. 


    "Diharapkan orang tua dari para balita ini termotivasi untuk terus memeriksakan sang anak sehingga kembali normal," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic