• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Puskesmas Guntung Laksanakan Khitan Masal Untuk Masyarakat Kurang Mampu

    4 Nov 2021, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T06:58:30Z


    BERITAINHIL.com - KATEMAN : Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan khitan massal yang dihadiri Kepala Puskesmas Guntung, Ketua DPRD Inhil, Camat Kateman, Forkopimcam Kateman, Lurah dan Tokoh Masyarakat, Kamis 04/11/2021.


    Khitanan ini diadakan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan memiliki anak laki-laki yang sudah cukup syarat untuk di khitan, dimana kegiatan tersebut mendapat antusias dari masyarakat.  




    Kepala UPT Puskesmas Sungai Guntung, Zainudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Inhil, Ferryandi, Camat Kateman, Kapolsek, Danramil, Lurah, serta tokoh masyarakat dan warga yang anaknya mengikuti khitanan masal.


    "Terimakasih atas kehadiran dan dukungan semua fihak sehingga kegiatan khitanan masal ini berjalan lancar, tujuan kegiatan ini adalah membantu warga, terutama warga yang tak mampu, anak-anak yang mengikuti kegiatan ini ada dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Kateman ini," Ujar Zainudin. 



    Sebagaimana diketahui, Khitanan Massal ini diikuti oleh anak-anak dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Kateman, yang sebelumnya sudah di data melalui aparatur dimasing-masing desa.




    "Peserta Khitanan tersebut berasal Desa kuala selat ada 7 anak, Desa penjuru 7 anak, Desa Tanjung Raja 15 anak, Desa Air Tawar 4 anak, Desa Sari Mulya 7 anak, Desa Sungai Teritip 21 anak, Kelurahan Bandar Srigemilang (BSG) 2 anak, Desa Sungai Simbar 12 anak, Kelurahan Amal Bakti 3 anak dan Kelurahan Tagaraja 21 anak," jelas kepala UPT Puskesmas Guntung, Zainudin.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini