-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapolsek AKP Rhino Berikan Bantuan Kepada Nenek Sebatang Kara di Sialang Panjang

    Nov 16, 2021, November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T07:15:26Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan  : Penuhi janji kepada nenek Musdalifah yang hidup sebatang kara warga desa Sialang Panjang, Polres Inhil melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH, memberikan bantuan berupa sembako dan semen.


    Pemberian semen dan Sembako tersebut kepada nenek Musdalifah dilakukan secara simbolis melalui kepala dusun dan Babinkamtibmas Sialang panjang Aipda Ridho Warsika. Dan juga memberikan uang tunai dari hamba Allah SWT, Di halaman kantor Polsek Tembilahan Hulu jalan Provinsi kecamatan Tembilahan Hulu.

    Menurut AKP Rhino Handoyo, nenek Musdalifah dengan kondisi sakit, sangat perlu diperhatikan, apa lagi nenek Musdalifah hidup sebatang kara dengan keterbatasan. 


    "Kemaren Senin (15/11) kita pas acara sambang di desa Sialang Panjang mengunjungi nenek Musdalifah yang hidup sebatang kara, kita ada janji untuk memberikan bantuan semenisasi di halaman rumahnya, dan hari ini memberikan secara simbolis" ungka Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Selasa (16/11/2021) pagi.

    Menurut dia, kondisi halaman rumahnya tergenang air, apabila curah hujan tinggi, mengakibatkan banjir untuk itu, memberikan bantuan berupa 10 sak semen agar nenek Musdalifah bisa keluar rumah tidak susah payah harus Melawati genangan air.


    "Iya kita lihat langsung kondisi rumahnya, apalagi desa Sialang Panjang sering banjir, jadi kita memberikan bantuan semenisasi di halaman rumah nenek Musdalifah untuk mempermudah nenek keluar Beraktivitas," tandasnya.


    Dan juga dikatakan Kapolsek, bukan hanya semen, dalam kesempatan itu juga memberikan beberapa bantuan sembako, beras, Telur, dan uang dari Hamba Allah.


    "Kemaren saya berbicara langsung kepada nenek Musdalifah, dirinya untuk makan mengharapkan belaskasihan orang lain, dengan itu saya memberikan bantuan sedikit, semoga dengan itu bisa meringankan beban nenek Musdalifah," tandasnya.


    Ia juga mengungkapkan, nenek Musdalifah melalui Babinkamtibmas Sialang panjang Polsek Tembilahan Hulu Aipda Ridho Warsika, untuk mengurus langsung kartu BPJS kesehatan untuk keperluan berobat.


    "Alhamdulillah Babinkamtibmas saya sangat peduli terhadap masyarakat yang sangat memerlukan bantuan, contoh kecilnya seperti Nenek Musdalifah, dia langsung yang mengurus Kartu BPJS kesehatan sehingga dapat kartu tersebut," imbuhnya.


    Terakhir ia juga berharap kepada masyarakat desa Sialang Panjang, agar dapat melakukan gotong royong, untuk membantu semenisasi halaman rumah nenek Musdalifah.


    "Mudah-mudahan masyarakat di sana mau gotong royong, sehingga dengan semenisasi tersebut dapat menunjang nenek Musdalifah dapat beraktivitas," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini