• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jum'at Barokah, Polres Inhil Bagikan 40 Nasi Kotak Kepada Marbot Masjid

    12 Nov 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T06:41:31Z

    BERITAINHIL.com -  Tembilahan :  Kali ini dalam kegiatan Jumat Barokah, Polres Inhil membagikan 40 nasi kotak kepada para Marbot Masjid di sekitar Kecamatan Tembilahan Kabupaten Inhil, Jumat (12/11/2021).


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra SH mengatakan pembagian nasi kotak kepada para marbot masjid dalam kegiatan Jumat Barokah merupakan salah satu program Polri untuk berbagi kepada sesama.

    “Jumat Barokah artinya hari Jumat itu penuh kebaikan dan keutamaan. Jumat adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT,” katanya.


    Ia mengatakan, salah satu sabda nabi ialah perbuatan terbaik dalam Islam yaitu memberi makan kepada orang lain. Sesungguhnya orang terbaik diantara kalian adalah orang yang memberi makan.

    “Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan COVID-19, khususnya di wilayah Inhil,” pungkasnya.


    Dalam kegiatan tersebut, anggota Satlantas mewakili Polres Inhil membagikan nasi kotak tersebut kepada marbot Masjid. 


    kegiatan ini juga bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Pamdemi covid-19.. 


    "Kami mengucapkan terimakasih dan berharap Polri khususnya Polres Inhil selalu peduli dan terus berbuat baik kepada masyarakat," ungkap salah satu marbot Masjid di Tembilahan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini