• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HM Wardan Resmikan Jalan di Desa Griya Mukti Jaya Kecamatan Teluk Belengkong

    11 Nov 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T03:56:53Z

    BERITAINHIL.com - Belengkong : Bupati Inhil H.M.Wardan disela kunjungannya ke Kecamatan Teluk Belengkong sambari menyambut kedatangan Gubernur Riau H.Syamsuar yang akan datang berkunjung, terlebih dahulu Bupati berkesempatan meresmikan Jalan yang berada di Jalan Sunan Muria Desa Griya Mukti Jaya Kecamatan Teluk Belengkong. Kamis (11/11/2021) pagi.


    Peresmian jalan ini dalam rangka meningkatkan aktivitas hunian yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati HM.Wardan yang turut didampingi Unsur Forkopimda Inhil, Camat Teluk Belengkong, Kepala Desa dan beberapa Tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong.

    Bupati berharap dengan bagusnya jalan ini akan memberikan kontribusi fositif dan kenyamanan kepada masyarakat dalam beraktivitas dan berusaha sehingga akhirnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat, mengingat fasilitas umum seperti jalan ini merupakan akses utama yang harus diperhatikan dalam meningkatkan kemajuan di suatu daerah, Demikian Ujar Bupati Inhil 2 Priode ini. 



    Lanjut dikatakan Bupati, dengan jalan yang sudah bagus, agar masyarakat bisa merawat, sehingga jalan tersebut bisa dipakai untuk lebih lama.



    "Ya saya berharap kepada masyarakat desa Griya Mukti Jaya, agar selalu menjaga bangunan jalan yang baru saya resmikan (potong pita), sehingga akses mudah dan perekonomian masyarakat di sini lancar tanpa ada kendala," tutupnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini