• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HKN ke-57, UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Taja Vaksinasi

    12 Nov 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T06:48:21Z

    BERITAINHIL.com  - Tembilahan : Dalam rangka Memperingati hari kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021 UPT Puskesmas Tembilahan Hulu mengelar pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat umum bertempat di Puskesmas Tembilahan Hulu jalan Sederhana. Jum'at (12/11/2021) pagi  



    Tampak hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu Camat Tembilahan Hulu Ridwan S.Sos MSi, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH, Danramil 01 atau yang diwakili Babinsa, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif. Lurah Tembilahan Barat. Lurah Tembilahan Hulu, tim vaksinator kelink Kaju Jati, tim vaksinator puskesmas Tembilahan Hulu, anggota Polsek Tembilahan Hulu.

    Camat Tembilahan Hulu Ridwan mengatakan dalam sambutannya, selamat hari kesehatan Nasional ke-57, semoga tenaga kesehatan yang ada di Indonesia khususnya di kecamatan Tembilahan Hulu semakin sukses dan mampu memberikan pengabdian kepada masyarakat untuk menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19.



    Camat juga mengatakan, di hari HKN ke-57 UPT Puskesmas Tembilahan Hulu melaksanakan Vaksinasi kepada warga Tembilahan Hulu, dengan begitu semoga pencapaian pemerintah untuk mentargetkan kekebalan kelompok masyarakat (Herd Immunity) di Tembilahan Hulu tercapai.


    "Kami unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu sangat apresiasi terhadap UPT Puskesmas Tembilahan Hulu yang begitu aktif dalam pelaksanaan vaksinasi," ucap Camat Ridwan.



    Kendati demikian ia juga mengungkapkan terimakasih kepada UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, yang sudah melakukan rangkaian kegiatan yang begitu banyak membantu masyarakat, terutama di bidang kesehatan.



    "Semoga tim kesehatan dan tim vaksinator dari Puskesmas Tembilahan Hulu diberikan kesehatan, sehat negeriku sembuh Indonesiaku," imbuhnya.



    Senada itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, juga mengungkapkan selamat hari kesehatan Nasional ke-57, semoga UPT Puskesmas Tembilahan Hulu terus meningkatkan kualitas untuk membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.



    Lanjut dikatakan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo. Dan juga rangkaian kegiatan hari kesehatan Nasional HKN ke-57 UPT Puskesmas Tembilahan Hulu melaksanakan Vaksinasi kepada warga Tembilahan Hulu.



    "Semoga sukses selalu untuk Tenaga kesehatan di hari kesehatan Nasional ke-57 khususnya UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, yang kita patut bangga dan saya atas nama pribadi sangat apresiasi terhadap tim vaksinator dari Puskesmas Tembilahan Hulu yang sangat begitu aktif dalam pelaksanaan vaksinasi, sehingga pencapaian demi pencapaian target Herd Immunity di Tembilahan Hulu sesuai target," sebut Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo.



    Kapolsek juga mengungkapkan di hari kesehatan Nasional ke-57 menyemarakkan "Sehat Negeriku sembuh Indonesiaku," tandasnya.



    Sementara itu Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu Hj Rosdinah, mengungkapkan terimakasih kepada unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu sudah Hadir dan memberikan semangat kepada tim kesehatan yang sedang bertugas dalam rangkaian, di hari kesehatan Nasional ke-57 dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat umum, khususnya warga Tembilahan Hulu.



    "Saya mewakili seluruh tenaga kesehatan yang ada di puskesmas Tembilahan Hulu, mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Tembilahan Hulu, pak camat pak Kapolsek, pak Danramil 01 yang diwakili oleh Babinsa, serta pembina Yayasan Vioni Bersaudara pak Marlis, sudah hadir di sini, bersama-sama menyaksikan penyelenggaraan kegiatan vaksinasi," pungkasnya.



    Ia juga berharap di hari kesehatan Nasional ke-57, khususnya untuk tenaga kesehatan yang ada di puskesmas Tembilahan Hulu, dapat diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.



    "Semoga kami diberikan kesehatan dalam aktivitas kegiatan kami untuk membantu masyarakat yang sedang ingin berobat, dan juga dapat diberikan perhatian dari pemerintah untuk menunjang keperluan yang ada di UPT Puskesmas Tembilahan Hulu," cetusnya.



    Terkahir ia mengatakan dalam rangkaian kegiatan HKN ke-57 pelaksanaan vaksinasi di UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, mentargetkan 150 warga. Semoga berjalan lancar.



    "Kita targetkan dalam pelaksanaan vaksinasi Dosis I 150 warga, dengan batasan umur 18 tahun ke atas, semoga berjalan dengan lancar sampai selesai.



    Untuk diketahui. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Forkopimcam Tembilahan Hulu camat Kapolsek Tembilahan Hulu Pembina YVB Marlis Syarif memberikan Doorprize kepada masyarakat yang menerima vaksinasi, dan tenaga vaksinator Puskesmas Tembilahan Hulu.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini