• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hj Zulaikhah Wardan Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud dan PC Himpaudi Se- Kecamatan Kempas periode 2021-2025

    10 Nov 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T09:43:08Z

    BERITAINHIL.com - Kempas : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan  selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri pengukuhan Pokja Bunda Paud dan PC Himpaudi Se- Kecamatan Kempas periode 2021-2025 di Gedung kantor kepala Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Rabu, (10/11/2021). 


    Turut mendampingi Bunda Paud, Kepala Dinas Pendidikan DR HM Irwan MM MSi, Camat Kempas, Unsur Forkopincam, Ketua Himpaudi, Ketua TP-PKK Kecamatan Kempas, organisasi Wanita yang ada di kecamatan Kempas dan undangan lainnya.

    Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, Hj Zulaikhah Wardan dalam sambutanya menyampaikan, pelantikan hari ini adalah yang ke-12 dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil. "Target kita di tahun ini kita akan tuntaskan seluruhnya”, jelasnya.


    Bunda Paud berpesan kepada pengurus baik Pojka PAUD maupun Himpaudi dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.


    "Emban amanah yang telah dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya," pesan Bunda PAUD Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.


    Hj. Zulaikhah juga berharap kepada ketua dan pengurus Pokja Bunda PAUD Kecamatan Kempas, agar dapat membangun semangat kebersamaan dalam memajukan dunia pendidikan PAUD yang berkualitas.Sehingga ke depan kita memiliki generasi dan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, cerdas dan berkualitas," harapnya.


    Diakhir sambutannya, Bunda PAUD Inhil berpesan agar pengurus Himpaudi dan Pokja Bunda PAUD Kecamatan Kempas mampu melaksanakan fungsi dan menyelaraskannya dengan program maupun visi misi pemerintah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini