-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    H Syamsuddin Uti Hadiri Rakoor Penanggulangan Kemiskinan Provinsi Riau 2021

    Nov 30, 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T05:50:12Z

    BERITAINHIL.com - Pekanbaru : Bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (30/11/2021) Wakil Bupati Kabupaten Indragiri H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Ketua Tim Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kabupaten Indragiri Hilir.


    Rapat Koordinasi Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Provinsi Riau Tahun 2021 dalam akselarasi kemiskinan di Provinsi Riau dibuka langsung Ketua TKPK Provinsi Riau H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.Ip, turut dihadiri, DPRD Riau, Kepala Bandan Pusat Statsitik Riau, Wakil Bupati dan Sekda Se-Provinsi Riau.


    Dan Narasumber Wahyu Suharto, M.PA Kasubid Sosial dan Budaya Direktorat Sinkronisasi urusan Pemerintah Daerah 3 Kementrian Dalam Negeri RI secara Virtual dan narsumver ke 2 Eppy Lugiarti MP Plt.Direktur Pengembangan Sosial Budaya Lingkungan Desa dan Pedesaan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi RI secara Virtual. 

    Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati, didampingi Asisten II Setda II dan Bappeda Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Usai mengikuti Rakoor Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan ada beberapa saran dan masukan terkait Kemiskinan bahwa dari 8 aksi penanganan konvergensi stunting di Inhil telah dilakukan Aksi 1 sampai 5 dan Progres telah mencapai 61%. Oleh karena itu perlu dukungan dari Provinsi, perlu dukungan Provinsi terhadap pembangunan jalan dan jembatan ada ruas Bandara - Kuala Saka, karena dapat meningkatkan konektivitas dan meningkatkan aktivitas perekonomian masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Beliau juga menyampaikan, agar Provinsi juga terus memberikan dukungan untuk peningkatan, konektivitas antar Kabupaten dan Provinsi yaitu; Kabupaten Indragiri Hilir - Kabupaten Tanjung Jabung Barat / Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Indragiri Hilir - Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Indragiri Hilir - Kabupaten Indragiri Hulu.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic