• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Hadiri Maulid Nabi di Kecamatan Reteh

    6 Nov 2021, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T03:14:42Z

    BERITAINHIL.com - Reteh : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan di Mesjid Jami' Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Jum'at (5/11/2021) malam dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. 


    Turut hadir Camat, Ketua MUI Alim Ulama serta ratusan Jamaah Mesjid Jami'Pulau Kijang dengan menghadirkan penceramah Al-Ustadz Abdurrahman Iskandar dimana dalam tausiyahnya menyampaikan keagungn dan keistimewaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dimana saat ini banyak yang anti untuk tidak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Ka.KUA Kecamatan Reteh, Camat Reteh, Alim Ulama dan Jammaah Mesjid Jami'Al-Falah Pulau Kijang.


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Jami' Pulang Kijang mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Indragiri Hilir sangat meriah bahkan dalam satu hari saya sendiri sebagai Wakil Bupati bisa menghadiri kegiatan yang sama 5 kali dalam sehari. 



    Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Kabupaten Indragiri Hilir yang terkenal banyak sekolah-sekolah Madrasah Faham radikalisme bisa di atasi dan tidak sampai faham tersebut merusak persatuan dan kesatuan kita. 


    Ia juga menyampaikan kehadiran beliau disini, selain menghadiri peringatan Maulid Nabi saya juga ingin melihat pembangunan pasar dan beberapa pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Reteh. 



    "Di samping itu tujuan saya juga datang ke Pulau Kijang ini adalah untuk mendengar ceramah agama dan tausiah yang akan disampaikan Ustadz mudah-mudahan apa yang disampaikan menjadi pelajaran kita," ujarnya.


    Diakhir sambutan, Wakil Bupati menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini