-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ferryandi Buka Secara Resmi Sunatan Massal di Kecamatan Reteh

    Nov 15, 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T05:59:05Z

    BERITAINHIL.com - Pulau Kijang : Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr H Ferryandi, ST, MT. MM kembali menghadiri kegiatan sunatan masal di Kecamatan Reteh Kelurahan Pulau Kijang. 


    Pada kesempatan membuka kegiatan tersebut, Ferryandi kembali menegaskan kepada semua orang tua untuk terus memelihara semangat dan rasa optimis dalam memperjuangkan pendidikan anak anak. 

    "Hanya bekal pendidikan mumpunilah warisan paling berharga yang harus kita tinggalkan untuk anak anak kita, terutama dalam upaya kita mempercepat pembangunan daerah kita ini, karena dengan Sumber Daya Manusia yang handal, ketertinggalan daerah kita ini bisa kita gesa hingga mampu bersaing dengan daerah lain, " ungkap Ferryandi dalam sambutannya, Senin (15/11/21). 


    Model pendidikan tersebut kata politisi Golkar Inhil ini adalah pendidikan yang berbarengan antara pendidikan agama dan pendidikan keilmuan dunia. Sehingga diharapkan bisa menelorkan manusia beriman dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tinggi. 

    "Saya sudah merasakan sendiri bagaimana biaya pendidikan tidak selalu menjadi penghalang dalam usaha kita mengejar dan mewujudkan cita cita melalui pendidikan yang tinggi, yakinlah jika berusaha dengan tekun dan selalu berdoa, Allah SWT akan memberikan jalan dan  kelapangan, " papar Ferry memberikan motivasi kepada masyarakat Pulau Kijang. 


    Sementara itu, pelaksanaan kegiatan sunatan massal yang di adakan di Kelurahan Pulau Kijang tersebut di ikuti 99 anak yang sebagian besar datang dari kalangan kurang mampu. 


    Hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Reteh, AKP M Rafi, Perwakilan Dinas Kesehatan Inhil, Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang, dr Nelly Sisra, M.Si, Danramil yang diwakili Doni A, Sekretaris Kecamatan, Mustakim, 

    tokoh tokoh masyarakat, tokoh pemuda Pulau Kijang serta H. Saihu, Ketua DPC Golkar Reteh. 


    Terakhir Ketua DPRD Inhil ini berpesan kepada semua lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan, karena pandemi covid 19 belum berakhir sepenuhnya. 


    "Pemerintah sudah berupaya sangat keras mengatasi pandemi covid 19 ini, untuk itu mari kita sama sama menjaga diri dan keluarga kita, karena penyakit ini nyata adanya, mudah mudaha dengan izin Allah SWT kita bisa melalui ini semua dan kembali mengejar ketertinggalan pembangunan daerah kita, " tegas Ferryandi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini