• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    DP2KBP3 Inhil Gelar Rakoor dan Kerjasama Lintas Sektor Pencegahan Kekerasan

    4 Nov 2021, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T04:21:04Z

    BERITAINHIL.com  - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten Inhil Melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3) menggelar rapat koordinasi dan kerjasama lintas sektor pencegahan kekerasan atau Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Gedung Wanita Kabupaten Inhil, Tembilahan, Kamis (04/11/21).


    Sekretaris DP2KBP3 Faturahman mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pada hari ini.

    "Untuk kami berharap semoga kegiatan hari diberikan kelancaran serta memberikan solusi dan penanganan bagaimana kita mencegah, menangani serta dapat diminalisir kasus kasus tindak kekerasan dan TPPO," kata Faturahman. 


    Menurut Sekretaris DP2KBP3 Faturahman tujuan rapat koordinasi ini tidak untuk menyatukan persepsi dalam membuat langkah dalam menangani kasus kekerasan ini apa lagi Kabupaten Inhil merupakan jalur keluar masuknya orang baru dan lainnya. Jadi tidak menutup kemungkinan hal ini bisa terjadi kepada masyarakat Kabupaten Inhil. 

    "Maka dari itu kita perlu memberikan motivasi bagi masyarakat dan bersama sama menjaga agar apa yang tidak kita inginkan bisa terjadi mengingat banyak masyarakat tidak mengerti dan paham tentang TPPO ini. Oleh karena itu para organisasi dan Dinas terkait untuk sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat," ujarnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini