-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dinkes Inhil Melalui UPT Puskesmas Tembilahan Lakukan Fogging di Lingkungan Sekolah

    Mimin
    Nov 13, 2021, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T14:28:51Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Guna mencegah penyebaran dan perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti di musim penghujan, nyamuk penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD), Dinas Kesehatan Indragiri Hilir melalui UPT Puskesmas Tembilahan Kota melakukan fogging.



    Tempat yang menjadi sasaran fogging ataupun pengasapan diantaranya adalah pemukiman masyarakat dan sejumlah Sekolah di kota Tembilahan.



    Dikatakan Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Kota, Dr Dwi Agustina F fogging merupakan upaya pencegahan penularan DBD di wilayah upt Puskesmas Tembilahan Kota.



    "Pelaksanaan fogging untuk pencegahan penularan DBD di wilayah UPT Puskesmas Tembilahan Kota diantaranya yang sudah kita fogging Jalan Ipeda lr. Pindai Besi," Jelas Dr Dwi, Sabtu 13 November 2021.



    Dimusim penghujan ini, Dr Dwi menghimbau masyarakat khususnya di wilayah kerja Puskesmas Tembilahan Kota untuk menerapkan 4M Plus.


    "Ya selama musim penghujan jangan lupa 4 M Plus seminggu sekali untuk pencegahan, yakni 1 Menguras, 2 Menutup 3 Mengubur dan 4 Memantau, Plus jangan menggantung, memelihara ikan, hindari gigitan nyamuk serta  membubuhkan bubuk abate di tempat penampungan air, " Himbau Dr Dwi.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini