• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil yang di Wakili Asisten I Setda Inhil Membuka Konferensi PGRI XXII Tahun 2021

    Mimin
    6 Nov 2021, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T03:08:12Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bertempat di hotel Aula Hotel Top 5 dilaksanakan Konfrensi Kerja Kabupaten 1 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Indragiri Hilir Masa Bhakti XXII Tahun 2021, Sabtu (6/11/2021). 

    Konferensi PGRI yang dilaksanakan dari tanggal 6/7 November 2021 dibuka Bupati Indragiri hilir yang di wakili asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra Drs. Tantawi jauhari, MM dengan Tema “Mewujudkan PGRI yang kuat, independen, demokratis dan sinambung (KIDS)“. 

    Turut hadir kepala dinas pendidikan, ketua PGRI kabupaten Indragiri hilir, Asosiasi pengawasan sekolah Indragiri hilir, Kemenag, camat tembilahan hulu, peserta konferensi serta undangan lainnya. Kegiatan ini juga di ikuti secara virtual oleh ketua PGRI provinsi Riau.


    Dalam sambutannya bupati Indragiri hilir yang dibacakan oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Tantawi jauhari, MM mengatakan PGRI merupakan organisasi profesi yang besar dan memiliki keanggotaan yang luar biasa dan mempunyai struktur mulai dari tingkat ranting hingga tingkat nasional.

    "Keberadaan organisasi profesi yang besar ini seyogyanya tidak hanya besar di nama tetapi juga mampu membuat gebrakan dan kiprah dalam meningkatkan kualitas SDM terutama guru khususnya di kabupaten Indragiri hilir dan di wilayah republik Indonesia umumnya sehingga dengan demikian guru merasa memiliki dan bangga menjadi bagian dari PGRI," Papar Asisten 1.


    Semoga PGRI kabupaten Indragiri hilir bisa menjadi salah satu organisasi profesi yang meningkatkan dan mengembangkan potensi dan kompetensi seluruh anggota dan menjadi salah satu mitra pemerintah untuk memajukan kabupaten Indragiri hilir khususnya pada sektor pendidikan.



    Dalam kesempatan ini Bupati menyerahkan Piagam penghargaan kepada pengurus cabang teraktif dalam pembayaran iuran PGRI tahun 2021.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini