-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Pimpin Rapat Kordinasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid - 19

    Nov 30, 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T05:50:29Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Selasa 30 november 2021 bertempat di lantai 5 aula Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan berlangsung rapat kordinasi dan evaluasi percepatan vaksinasi covid - 19 di Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Rapat Kordinasi dan Evaluasi percepatan vaksinasi ini dipimpin langsung Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan dengan didampingi Dandim, Kapolres dan Asisten 1 Setda Inhil serta diikuti Kepala OPD terkait juga Camat dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Dalam laporannya Plt. Kadis Kesehatan menyampaikan tentang ketersediaan, target dan realisasi pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 di Kabupaten Indragiri Hilir yang tersebar di masing - masing Kecamatan serta berbagai hal penting terkait pelaksanaan vaksinasi dan hambatan yang di hadapi di lapangan. 


    Sementara Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para peserta rakor yang hadir pada hari ini mengingat pentingnya pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil. 



    "Untuk menggesa dan memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil, Pemerintah Daerah berharap berbagai masukan dari berbagai pihak terutama dari Camat dan Kepala Puskesmas di dalam menggesa pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil", ucap Bupati.


    "Saya memerintahkan kepada seluruh jajaran terutama untuk seluruh Camat dan Kepala Puskesmas untuk sesegera mungkin melakukan pelaksanaan vaksinasi di daerahnya masing - masing", tegas Bupati. 


    Pada kesempatan ini Bupati juga memberikan Piagam Penghargaan dari Pemerintah Daerah kepada Dandim dan Kapolres serta klinik Kodim dan klinik Polres atas dedikasi dan peran aktifnya didalam upaya penanganan pandemi Covid - 19 di Kabupaten Indragiri Hilir.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic