• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Pancasila

    Mimin
    3 Nov 2021, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T06:55:43Z

     



    Beritainhil.com - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M yang dihadiri oleh Bupati Inhil Drs. H. M. Wardan, MP, Rabu (03/11/2021). 



    Turut hadir pada kesempatan, Sekda Inhil Drs. H. Afrizal, MP, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E, serta Staf Ahli Bupati, Asisten, beberapa Pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Inhil serta tamu undangan lainnya. 

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Yayasan Amal Bhakti Muslim Pancasila (YAMP) ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ustadz Helmi Rasid, dengan menghadirkan Penceramah Ustadz Yurnaliz, SA.g dengan tausiahnya yang menceritakan kehidupan Baginda Nabi Muhammad SAW. 



    Sementara itu Bupati HM Wardan dalam sambutannya juga menyampaikan agar kita sebagai Umat Islam menjadikan Nabi  Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam menjalani kehidupan. 



    Pada kesempatan Bupati HM Wardan juga mengatakan, tentunya Maulid Nabi tahun ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya dimana tahun ini perlu kita akui pelaksanaannya sedikit berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya, karena harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penularan covid-19. Untuk itu, Bupati HM Wardan juga menghimbau kepada Masyarakat Inhil untuk melaksanakan Vaksin. 



    Terakhir kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut ditutup dengan pembacaan Do'a yang dipimpin oleh Ustadz Yurnalis, SA.g.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini