• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Ikuti Rakoor Bersama Pemprov Riau Secara Virtual

    10 Nov 2021, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T10:11:36Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir Drs. HM Wardan MP beserta Forkompimda Inhil mengikuti Rapat Koordinasi bersama Pemerintah Provinsi Riau secara Virtual di ruang Zoom Meeting Diskominfo PS Tembilahan terkait perkembangan kasus Covid19 serta antisipasi persiapan langkah antisipasi libur Natal dan Tahun Baru 2022 di Provinsi Riau, Rabu (10/11/21).


    Rapat Koordinasi secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar bersama Forkopimda di lingkungan Pemprov Riau.


    Gubernur Riau dalam arahannya menyampaikan beberapa hal mengenai perkembangan penanganan covid-19 di Provinsi Riau serta melakukan percepatan vaksinasi, dan persiapan dalam menghadapi hari libur nataru (natal dan tahun baru).



    Disampaikan Gubri, vaksinasi merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi gelombang ketiga Covid-19 di Provinsi Riau. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat meskipun sudah ada penuruhan level di beberapa Kabupaten/Kota di Riau”.


    “Kita tidak boleh lengah karena kasus positif yang rendah. Karena banyak negara-negara lain yang mengalami kenaikan kasus signifikan, meskipun persentase vaksinasinya tinggi. Prokes adalah komponen kunci yang tidak bisa dilupakan,” tegas Gubri.



    Seusai Rakor, Bupati Inhil mengatakan “Apa yang disampaikan Gubernur Riau untuk menjadi perhatian kita bersama dalam mengantisipasi perkembangan Covid-19 dan persiapan menghadapi natal dan tahun baru di Kabupaten Indragiri Hilir, Masyarakat harus tetap diingatkan untuk selalu menaati protokol kesehatan”.




    Selanjutnya Bupati Indragiri Hilir Drs. HM Wardan MP juga menyampaikan “Hal-hal yang perlu diantisipasi menjelang libur natal dan tahun baru di Kabupaten Indragiri Hilir selain mempercepat pelaksanaan Vaksin di Inhil, juga yang terpenting adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan, karena tidak diragukan lagi akan terjadi lonjakan seperti arus lalu lintas, baik itu transportasi darat, maupun laut”. Lanjut Bupati.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini