• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Hadiri Paripurna Ke - 22 Persidangan III Tahun 2021

    Mimin
    11 Nov 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T04:42:32Z

     



    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Daerah H. Afrizal menghadiri Rapat Paripurna Ke - 22 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang di laksanakan di ruang Paripurna DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, Kamis 11 November 2021.


    Rapat Paripurna ke - 22 dipimpin Wakil Ketua III DPRD Kab. Inhil Andi Rusli dengan didampingi Ketua dan Wakil Ketua I, Wakil Ketua II serta diikuti 25 Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.


    Agenda Rapat Paripurna ke - 22 ini sendiri adalah Pandangan Umum Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Indragiri Hilir tahun anggaran 2022.

    Dalam rapat tersebut masing-masing juru bicara dari tujuh fraksi DPRD Kab. Inhil menyampaikan pandangannya dengan di awali dari fraksi Partai Golongan Karya, kemudian dilanjutkan oleh fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Gerindra Keadilan, Fraksi Partai Demokrat, dan Fraksi Partai Nasdem PBB PAN Berkarya.


    Rapat Paripurna Ke - 22 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2021 DPRD Kabupaten Indragiri Hilir ini juga dihadiri oleh unsur Muspida serta Kepala OPD dan Bagian dilingkungan Pemda Kab. Inhil.


    Sumber : Prokopim Inhil
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini