• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Hadiri Launching 7 Aplikasi dan Inovasi Pengadilan Agama Tembilahan

    11 Nov 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T07:26:18Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wujud Sinergitas Pemda inhil, Bupati Inhil Menghadiri Launching 7 Aplikasi dan Inovasi Pengadilan Agama Tembilahan serta Penandatanganan MoU antara Pengadilan Agama Tembilahan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten. Inhil, PT. BSI dan Kantor Pos Cabang Tembilahan.


    Rabu 10 november 2021 bertempat di Pengadilan Agama Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri Launching 7 Aplikasi dan Inovasi Pengadilan Agama Tembilahan serta Penandatanganan MoU antara Pengadilan Agama Tembilahan, Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir, PT. Bank Syariah Indonesia (Tbk) cabang Tembilahan dan Kantor Pos Tembilahan. 

    Acara diawali dengan Penandatanganan MoU yang disaksikan oleh Bupati Inhil dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru serta Penyerahan plakat oleh Bupati Inhil kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang dilanjutkan Peresmian / Launching 7 Inovasi oleh Bupati Indragiri Hilir bersama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dengan disaksikan unsur Forkopimda dan undangan yang hadir. 


    Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru H. M. Sutomo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir atas dukungan dan suport yang diberikan untuk Pengadilan Agama Tembilahan selama ini.

    Sementara itu Bupati Indragiri Hilir dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada Pengadilan Agama Tembilahan yang saat ini telah menjadi lebih modern dengan menerapkan pelayanan serta melakukan berbagai inovasi yang berbasis teknologi informasi dalam bentuk aplikasi dan kebijakan pelayanan sehingga mudah dijangkau oleh masyarakat baik yang berada di kota maupun pedesaan.


    "Ada yang menarik dalam pemberian nama pada beberapa inovasi, seperti Asli PA Tembilahan, PTSP Lintas Pulau, Parit Delapan dan Aplikasi Sampan Leper yang penyebutannya sudah sangat familiar dan mudah diingat masyarakat Inhil sehingga diharapkan semudah mereka berurusan di Pengadilan Agama Tembilahan serta menghilangkan kesan seram, berperkara mahal dan berbelit -belit", ujar H. M. Wardan.

    Bupati juga berharap dengan adanya MoU antara Pengadilan Agama Tembilahan dengan beberapa instansi Pemerintah maupun BUMN yang ada di Kab. Inhil dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat serta mendukung tercapainya Kabupaten Indragiri Hilir yang bermarwah dan bermartabat ucap Bupati mengakhiri sambutannya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini