-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Buka Orientasi Majlis dan Dewan Hakim MTQ Ke-51 Kabupaten Inhil

    Mimin
    Nov 25, 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T03:56:09Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bertempat di Aula Syekh Abdurrahman Siddiq STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Hulu dilaksanakan Orientasi Dewan dan Majlis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 51 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2021, Kamis, (25/11/2021) malam.


    Orientasi majlis dan Dewan Hakim MTQ Ke-51 Kabupaten Inhil dibuka Bupati yang di Wakili Asisten I Setda Inhil Bidang Pemerintahan dan Kesra yang sekaligus sebagai ketua LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir Drs. Tantawi jauhari, Turut hadir Unsur Forkopimda, Kemenag, Kabag Kesra, para Dewan dan Majlis Hakim serta undangan lainnya.


    Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang di bacakan oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Tantawi jauhari, MM mengatakan dewan hakim perlu menjaga sikap independen tidak berpihak dan berani menolak intervensi dari pihak manapun.


    Selanjutnya saya berpesan kepada peserta orientasi agar dapat mengikuti kegiatan ini sebaik baiknya agar dapat menyamakan misi, persepsi dan pemahaman dalam memberi penilaian pada peserta MTQ.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini