• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bagi-bagi Sarapan Pagi kepada Kaum Dhuafa Kembali Dilakukan Personil Kodim 0314 Inhil

    5 Nov 2021, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T03:46:57Z

     


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Kegiatan Bagi bagi sarapan pagi kepada Kaum Duafa dengan program Wira Bima Berkibar masih terus di lakukan oleh personil Kodim 0314/lnhil untuk sekedar membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten lnhil di masa Pandemi. Jum'at (05/11/2021) pagi.



    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan kegiatan sosial ini masih dapat berjalan sampai pagi hari ini dan Alhamdulillah di terima oleh masyarakat sekitar.



    "Bahkan pagi hari ini nasi sarapan pagi yang kita siapkan sebanyak 50 bungkus habis dalam waktu yang begitu singkat bahkan kalau kita hitung hanya memerlukan waktu 5 sampai 10 menit saja sudah terbagikan semua," ungkap Pasi Teritorial Lettu Inf R Ginting.



    Lanjutnya, ini semua menandakan bahwa apa yang di lakukan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. 



    "Dan memang masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan kita," pungkasnya.



    "Mungkin nasi sarapan pagi yang kita siapkan ini masih kurang, namun itulah kemampuan kita dan itulah adanya. Kita hanya bisa membantu alakadarnya untuk mendorong semangat bekerja masyarakat dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di masa Pandemi ini," tambahnya.



    Mudah - mudahan kedepannya kita dikasih rezeki lebih oleh Allah SWT sehingga "Kita bisa menyiapkan sarapan pagi ini dengan jumlah yang lebih banyak lagi, dan mudah mudahan Allah senantiasa meridhoi apa apa yang telah kita lakukan pada pagi hari ini," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini