• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Asisten II Sekdakab Inhil Ikuti Webinar “Penguatan Resilience Dan Percepatan Pemulihan Ekonomi”

    Mimin
    1 Nov 2021, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T06:54:00Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan :
    Mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Inhil Drs H Mukhtar T MH mengikuti Webiner “Penguatan Resilience dan Percepatan Pemulihan Ekonomi” yang di Taja oleh Bank Indonesia Institute bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di ruang Zoom Meating Diskominfo PS Tembilahan, Senin, (01/11/21). 



    Webiner yang mengusung tema “Economic Leadership For Regional Goverment Leaders (REL)” ini di ikuti oleh seluruh perwakilan  Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Se- Indonesia bertujuan untuk menyongsong pemulihan kembali ekonomi daerah yang kuat dan stabil. 




    Dalam arahannya Deputi Bank Indonesia Dody Budi Waluyo menyampaikan “Webiner ini merupakan bentuk kolaborasi yang sangat baik antara Bank Indonesia dengan  Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) sebagai bukti komitmen yang kuat untuk bersama-sama  mendukung dari sisi pembangunan sumber daya manusia Nasional”.
     


    Lebih lanjut Debuti BI juga menyampaikan “Dengan penyelenggaraan seminar ini akan semakin kuat dari sisi pemahaman  terkait dengan kondisi ekonomi Nasional dan sinergi ini bukanlah pertama kali kita lakukan ini sudah dirintis sejak tahun 2015 yang lalu dan ini akan menjadi semakin relevan terutama dalam memfasilitasi kebutuhan dari kepemimpinan daerah dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan Nasional yang diangkat, sekaligus mencerminkan perhatian dan upaya kita dalam menyongsong pemulihan kembali ekonomi daerah yang kuat dan stabil”.tegas Deputi BI. 



    Turut mendampingi Asisten II, Kepala BKPSDM H. Fauzar,SE, MP, Kabag Kerjasama dan Perbatasan Tuti Erianti, S.Ag, M.Si, Kabag Perekonomian dan SDA Murni S.Sos, serta perwakilan Bappeda.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini