• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Wakil Bupati Hadiri Peringatan Maulid Nabi yang di Laksanakan Oleh BPD KKSS Inhil

    Mimin
    Oct 16, 2021, October 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T07:46:48Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Inhil, Sabtu (16/10/2021) siang. 

    Kegiatan yang dipusatkan di Jl.Taman Sari, Lorong Taman Sari 2 yang di Taja BPD KKSS, IWSS, IPSS dan Ikami Sul-Sel menghadirkan penceramah Drs.HM.Junaidi Razak dengan tema "Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW dan Persaudaraan sesama Muslim". 


    Dalam sambutannya, Ketua KKSS Inhil H.Abdullah mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti. 
    Pada kesempatan tersebut, beliau menambahkan bahwa KKSS Inhil dalam mendukung pembangunan pemerintah di bidang keagamaan KKSS Inhil saat ini memiliki rumah Tahfidz dan baru seja selesai mengkhatamkan 90 orang santri. 


    Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri peringatan Maulid Nabi 1443 H mengatakan, dengan adanya Program Rumah Tahfidz yang dibina oleh KKSS ini mudah-mudahan dapat mendukung program Pemkab Inhil dalam bidang keagamaan.


    Beliau juga mengingatkan dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan ini dapat kita petik intisari dari Maulid Nabi itu sendiri. 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini