-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sukseskan Pilkades Serentak 2021, Disdukpencapil Inhil H-1 Standby di Desa Karya Tani

    Oct 21, 2021, October 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T05:07:39Z
    Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Indragiri Hilir Budi N Pamungkas dan Sekretaris Disdukpencapil Inhil Nursal Sulaiman


    BERITAINHIL.com - Kempas :

    Mendukung kelancaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Indragiri Hilir, turun langsung ke Desa Karya Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (21/10/21).


    Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Indragiri Hilir, Mizwar Effendi melalui Sekretaris Disdukpencapil Inhil Nursal Sulaiman mengatakan pihaknya turun ke Desa tersebut H-1 untuk memastikan bahwa semua masyarakat sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

    "Disdukcapil ikut mensukseskan Pilkades secara E-voting dengan menurunkan tim perekaman ke Desa Karya Tani H-1 dan berharap tidak ada warga Desa Karya Tani yg sudah wajib pilih tidak bisa ikut menyalurkan hak suaranya karena tidak punya E KTP, sebab untuk E-voting wajib ada KTP-el," ungkapnya.


    Kemudian mantan Camat Mandah ini menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum memiliki KTP-el untuk segera melakukan perekaman.

    "Di Era digital 4,0 ini tidak menutup kemungkinan semua bakal menggunakan KTP-el, maka dengan ini saya menghimbau yang belum memiliki KTP-el segera melakukan perekaman," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini