• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sempena Sumpah Pumuda, Bupati Inhil Berikan Penghargaan Kepada Muisisi di Konser Virtual Maha Karya Anak Negeri

    Mimin
    28 Okt 2021, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T06:51:54Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM Wardan, MP menghadiri Konser Virtual Maha Karya Anak Negeri di Gedung Telaga Puri Jl. Lingkar Tembilahan, Kamis (28/10/2021). 



    Turut hadir pada kesempatan, Unsur Forkopimda, Camat, Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Inhil, Manager Laksamana Event Organizer, Para Musisi Senior Riau dan Seniman Music Inhil, serta Group Band Laksamana dan tamu undangan lainnya. 

    Dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021, Sertu Syamsir yang merupakan penggagas penyelenggaraan Konser Viirtual Maha Karya Anak Negeri ini mendapatkan apresiasi dan Piagam Penghargaan oleh Bupati HM Wardan. 



    Tidak hanya itu, Bupati HM Wardan juga menyerahkan sebuah alat berupa komputer pendukung dalam berkarya kepada Sertu Syamsir, dan Piagam Penghargaan kepada Laksanamana Band sebagai ucapan terimakasih atas partisipasi aktif dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. 



    Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengatakan memang sudah sepatutnya hari Sumpah Pemuda, peristiwa bersejarah yang diperingati setiap tanggal 28 oktober, dimaknai dan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, bermanfaat, serta mampu menanamkan semangat persatuan, salah satunya yaitu melalui konser virtual maha karya Anak Negeri ini. Tuturnya.

    "Kegiatan ini Saya harap tidak hanya bisa memberikan hiburan semata, akan tetapi juga mampu menumbuhkan dan meningkatkan semangat Nasionalisme Masyarakat Inhil terutama generasi muda". Harap Bupati.




    Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan oleh Laksamana Event Organizer ini merupakan sarana efektif untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas serta mengembangkan potensi seni Masyarakat Inhil, terutama di kalangan Generasi muda. Tutup Bupati HM Wardan.

    Editor : Dy
    Sumber : forkopim inhil
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini