• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Puncak Peringatan HUT ke-71 IDI Cabang Inhil, Gelar Silaturahmi dan Eksibisi Tenis Lapangan

    31 Okt 2021, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T12:01:54Z

    BERITAINHIL.com -TEMBILAHAN : Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi dan tanding persahabatan (eksibisi) tenis lapangan di lapangan tenis Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Inhil jalan Prof. M. Yamin, kecamatan Tembilahan, Minggu (31/10/2021) pagi.


    Para dokter yang tergabung dalam IDI Cabang Inhil ini pun beradu ketangkasan bermain tenis lapangan dalam pertandingan eksibisi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IDI ke 71.

    Total sebanyak 16 pasangan ikut dalam eksibisi ini, selain dokter dan pengurus IDI Cabang Inhil, eksibisi juga diikuti oleh Kepala Lapas Tembilahan, Julianto Budhi Prasetyono, Dirut Rumah Sakit 3M Plus Tembilahan, dr Halomoan, jajaran Kodim 0314/Inhil dan pengurus Pelti Inhil serta perwakilan instansi lainnya.


    Sebelumnya puncak peringatan HUT ke 71 IDI Cabang Inhil dimulai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh Ketua IDI Cabang Inhil, dr Firman dan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.


    Dalam kesempatan tersebut, IDI Cabang Inhil juga memberikan bantuan pembinaan kepada Pelti Inhil berupa sembako dan uang pembinaan sekolah untuk atlet Pelti Inhil.

    Ketua IDI cabang Inhil dr Firman Nurdiansyah, mengatakan, rangkaian kegiatan HUT IDI ke -71 yang jatuh setiap 24 oktober telah di mulai jauh hari oleh IDI Cabang Inhil.


    “Kita telah memberikan bantuan sosial sembako sebanyak 65 ke sejumlah tempat, seperti pondok lansia, rumah tahfidz dan lainnya. Kita juga silaturahmi ke tokoh sepuh IDI Cabang Inhil serta berakhir dengan silaturahmi dan tanding persahabatan tenis lapangan ini,” ungkap dr Firman.


    Khusus untuk eksibisi pada hari ini, dikatakan dr Firman, selain untuk silaturahmi juga untuk menjaga kebugaran tubuh agar di masa pendemi covid 19 stamina tetap terjaga sesuai dengan selogan dari IDI pusat, yaitu “Semangat Indonesia pasca covid-19”.


    Dokter Firman berharap silaturahmi IDI dengan pemain tenis lapangan Pelti Inhil dan unsur forkopimda Kabupaten Inhil terus terjalin melalui kegiatan seperti ini.


    “Semoga silaturahmi antar instansi bisa terjalin dan bisa melakukan hal-hal yang positif di masa pandemi covid -19. Kita ketahui bersama bahwa Pandemi covid -19 belum berakhir, tetapi dengan kita di vaksin dan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, sudah bersama-sama memerangi covid 19. Semoga di Inhil semakin terus melandai menuju zona hijau,” imbuhnya.


    Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang juga merupakan anggota Pelti Inhil sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh IDI Cabang Inhil sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh khususnya di masa pandemi covid 19.


    “Selamat HUT IDI ke-71, semoga IDI semakin sukses. Saya tidak pernah merasakan suasana pertandingan yang penuh kehangatan seperti ini. Saya sangat apresiasi yang digelar Oleh IDI Inhil,” ungkap Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang didaulat menyampaikan sambutan setelah penyerahan piala kepada juara 1 eksibisi IDI Inhil ini.

    Kedepannya Dandim berharap kepada ketua Pelti Inhil agar mempersiapkan atlet terbaik untuk di kirim mengikuti perlombaan-perlombaan khususnya Danrem Cup 2021.


    “Akhir tahun ini Insya Allah akan diselenggarakan Danrem Cup Tenis lapangan se-Provinsi Riau. Semoga kita Pelti Inhil dapat mengirimkan atlet terbaik, kita juga berharap bisa membawa medali pulang ke Inhil,” pungkasnya.

    Pasangan dr Gusfrizer – M. Ilyas berhasil keluar menjadi juara setelah mengalahkan pasangan dr Irianto dan Novi di babak final.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini