-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Perdana, Desa Pasir Emas Gelar Tournamet Bulutangkis

    Oct 8, 2021, October 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T11:59:46Z

    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka : Dalam rangka menimbulkan serta menciptakan bibit baru di olahraga bulutangkis, Desa Pasir Emas kecamatan Batang Tuaka menggelar Tournamet perdana di Gedung Serbaguna.


    Pelaksanaan tournamet bulutangkis ini mendapatkan antusias dari masyarakat khususnya yang mencintai olahraga ini.

    "Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat baik dan ini terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar itu kurang lebih ada 26 pasang peserta," kata Ketua Pelaksana BC. Liking Squad Iqbal Saptaji, Jum'at (08/10/21).


    Lebih lanjut Iqbal menyebutkan tournamet kali ini para peserta memperebutkan hadiah berupa Jarsey plus Medali dan uang pembinaan.


    "Maka dari itu saya berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menjunjung tinggi suportifitas supaya menciptakan permainan yang sangat baik," pesannya.


    Sementara itu, Kepala Desa Pasir Emas Abdul Rahman melalui Kasi pemerintahan Dedi Supriadi berharap semoga dengan di adakan nya tournamet ini menjadi motivasi untuk mendukung semangat berlatih para peminat bulutangkis desa Pasir Emas dan sekitarnya.


    "Artinya dengan dilaksanakan nya tournamet ini semoga bisa sekalian mempererat hubungan silaturahmi antar warga Pasir Emas dan sekitarnya serta menimbulkan bibit bibit baru yang nantinya akan mengharumkan nama baik desa," ucapnya. 


    Kemudian salah satu peserta tournamet Arifin Mukhdis menyampaikan ucapan terima kasih terhadap panitia dan pemerintah desa yang mana pada kegiatan kali ini telah memfasilitasi selama kegiatan berlangsung dan sangat mengapresiasi kepada seluruh Anggota BC.LIKING SQUAD yang Menjadi Panitia tournamet.


    "Semoga tournamet ini kami akan semakin solid dalam memajukan olahraga ini. Dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pemerintah desa yang telah memberikan fasilitas bagi kami," ucapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini