-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

    Oct 2, 2021, October 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T06:40:07Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Guna mempercepat program Vaksinasi kodim 0314/Inhil Melalui serbuan vaksinasi TNI- Polri terus digencarkan melalui tim Vaksinator dari Polkes 01 10.11 Kodim 0314/Inhil Yang Beralamat di aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil Jalan. A.Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Sabtu (02/10/2021) pagi.


    Pada hari ini Akan disalurkan Vaksinasi kepada masyarakat sebanya 20 dosis untuk 200 Orang warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 dengan harapan dengan adanya Serbuan Vaksinasi TNI-POlRI ini dapat menambah angka persentasi tiap hari di Kabupaten Indragiri Hilir dengan target yang sudah ditentukan.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Melalaui perwira Oprasi (Pasiops) Kapten Inf Tarmizi menyampaikan percepatan Vaksinasi ini akan terus di gencarkan Oleh Kodim 0314/Inhil.

     

    "Kita (Kodim 0314/Inhil) akan terus gencarkan serbuan vaksinasi agar Herd Immunity di kabupaten Indragiri Hilir bisa tercapai 75 persen," ucap Pasiops.


    Lanjut Pasiops, untuk anak sekolah yang berumur 12 tahun. Baik siswa maupun siswi begitu juga kaum milinial juga orang tua dan Lansia yang belum divaksin Dosis I, akan di layani oleh tim vaksinator dari Polkes 01 10.11 Tembilahan akan siap selalu.

    "Siapa saja yang datang untuk melaksanakan Vaksinasi tahap I kita dari Polkes 01 10.11 Kodim 0314/Inhil kita siap selalu," ujar Pasi Ops Kodim 0314/Inhil kapten Inf Tarmizi.


    Pasi Ops juga berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin segera divaksin baik di Puskesmas Puskesmas terdekat begitu juga Intansi Intansi yang menyelenggarakan sebab Vaksinasi Halal dan sudah diakui oleh pemerintah.


    "Dengan kita sudah divaksain dapat membantu pemerintah memutus rantai Penyebaran Covid 19," tandasnya.

    Dan jangan lupa walaupun sudah disuntik Vaksin tambah Pasiops Kapten inf Tarmizi. Tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) anjuran pemerintah dengan cara 5 M di manapun berada.


    "Kita pun harus bergotong royong saling mengingatkan pentingnya 5 M dalam melaksanakan aktivitas kita sehari hari kita awali dari diri kita keluarga kita serta kita sampaikan di sekiling kita kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang Kapan lagi," ungkap Pasiops. 


    Terkahir Pasiops berharap kepada masyarakat, untuk sama-sama membantu pemerintah mensukseskan Vaksinasi di kabupaten Indragiri Hilir.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini