• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Klinik Kayu Jati Pratama Gelar Bakti Sosial Berbagi Nasi Bungkus ke Masyarakat

    1 Okt 2021, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T06:41:06Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Di hari Jum'at yang penuh berkah, Klinik Kayu Jati Pratama menggelar kegiatan sosial, berbagi nasi bungkus kepada masyarakat, Jum'at (1/10/21).


    H. Yusuf Said, SE,.Mm selaku orang tua dari dr. Dicky Yulianda direktur Klinik Kayu Jati Pratama mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa sukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan juga atas kelahiran cucunya yang ke 4.

    "Alhamdulilah kegiatan sosial ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas segala kenikmatan yang diberikan dan rasa syukur kami juga atas kelahiran cucu kami yang ke 4, putra pertama dari anak kami dr Dicky Yulianda kehidupan," ucapnya.


    Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini juga sudah berjalan selama sekitar satu bulan dan Alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat.


    "Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendapatkan Ridha dari Allah SWT," ungkapnya.


    Sementara itu Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal yang juga hadir dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh klinik kayu Jati Pratama.

    "Semoga ini menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya sehingga dapat memicu munculnya dermawan dermawan kemanusiaan di Kabupaten lnhil ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini