• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kementerian Komunikasi dan Informatika Taja Webinar Nasional Seputar Literasi Digital

    Mimin
    12 Okt 2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T18:04:53Z


    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Direktorat Pemberdayaan Informatika, Ditjen Aptika menunjuk PT. Avantgrade Jakartaguna menyelenggarakan Webinar Nasional terkhusus Untuk Masyarakat diwilayah Sumatera II khususnya Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa 12 Oktober 2021, kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak 40 kali webinar melibatkan pakar-pakar digital, akademisi, tokoh masyarakat, dengan target 7 juta masyarakat mendapatkan pengetahuan seputar LITERASI DIGITAL. Hal ini senada dengan arahan Presiden Republik Indonesia akan pentingnya Sumber Daya Manusia yang memiliki talenta digital. 

    Webinar LITERASI DIGITAL kali ini mengangkat Tema "Kenali jenis Aflikasi yang tepat dan menguntungkan diruang digital" dengan menghadirkan empat orang Narasumber yang berkompeten di bidang nya yakni Dr.Hj. Rofikatul Karimah, M.Si Widyaswara Kementerian Agama, Dr. Ahmad Zakiyuddin, S.IP, M.I.Kom Merupakan Ketua Perhimpunan Humas Perguruan Tinggi Indonesia, Andang Yudiantoro, SH.,MH Anggota Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir serta M.Yusuf,S.Pd salah satu Guru MAN 1 Indragiri Hilir.


    Kegiatan yang berlangsung kurang lebih tiga jam tersebut didukung penuh oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si.,  beliau hadir sebagai keynote speaker. Dan turut dibuka oleh Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo.


    Zulfadli, S.Hi Runner PT. Avantgrade untuk Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih kepada Narasumber dan Seluruh peserta yang telah berpartisipasi sehingga terlaksana kegiatan webinar hari ini


    "alhamdulillah kegiatan webinar hari ini berjalan lancar hingga selesai acara, kami Runner Kabupaten Indragiri Hilir mwngucapkan terimakasih kepada narasumber dan seluruh Peserta" Ungkap zulfadli.


    Dalam kesempatan tersebut Zulfadli juga menambahkan bahwa beberapa bulan kedepan kita PT. Avantgrade (Melalui Kominfo.red) akan secara intens menyelenggarakan webinar untuk kabupaten indragiri Hilir dengan Program Gerakan Nasional Literasi Digital.


    Program ini di hadirkan untuk memberikan Pendidikan dan Wawasan kepada masyarakat bagaimana menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) untuk menemukan, mengevaluasi, memanfaatkan, membuat, dan mengkomunikasikan konten atau informasi dengan kecakapan kognitif maupun teknikal. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini