• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jelang Pilkades Serentak, Calon Kepala Desa Kuala Sebatu Kampanye Sampaikan Visi Misi

    15 Okt 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T10:34:30Z

    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka : Para kandidat calon kepala Desa Kuala Sebatu, kecamatan Batang Tuaka, melaksanakan kampanye penyampaian Visi dan Misi. Di Halaman Kantor Desa Kuala Sebatu


    Kampanye Pilkades ini sedikit berbeda karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 maka seluruh calon dan timsukses harus tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. 

    Plh. Desa Kuala Sebatu Amiruddin S.pd mengatakan hari ini pertama pelaksanaan kampanye Penyampaian Visi dan Misi berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Apa lagi melihat masyarakat sangat antusi begitu juga tamu undangan sangat tinggi saat menyimak dan menyaksikan paparan Visi misi para calon dengan seksama diiringi tepuk tangan para calon sebagai bentuk apresiasi dalam membangun tata kelola Desa 6 Tahun Kedepan.


    "Momen Pilkades benar-benar dimanfaatkan setiap kandidat untuk menarik perhatian masyarakat dengan tujuan bisa terpilih menjadi kepala Desa," ucap Plh. Amiruddin, Jum'at (15/10/21)

    Dikesempatan itu juga Plh Desa Kuala Sebatu Amiruddin menghimbau kepada seluruh masyarakat beserta tim sukses nya agar dapat selalu menjaga kesatuan dan persatuan dan tetap mematuhi peraturan yang telah di tentukan. Pesanya


    "Selanjut nya Babinkamtibmas Kuala Sebatu Bpika BAYU H.S Bersama Babinsa Kuala Sebatu Saerda A.Siqik menghimbau kepada masyarakat agar dapat menghindari politik uang. Pilihan boleh beda tapi jangan mejadikan kita saling berselisih paham. Maka dari itu mari sama-sama kita memilih dengan bijak," pesannya. 


    Selanjut nya Panwasdes Kuala Sebatu Saharudin Juga menyampaikan d dalam Sambutan Agar Taat Kepada Peraturan yang berlaku.



    Hadir pula dalam Penyampaian Visi Misi ini diantaranya Unsur BPD, Perangkat Desa, ketua RT/RW, LPM, Babinkamtibmas, Babinsa,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta Tim sukses masing-masing calon beserta para pendukungnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini