• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HUT IDI ke-71, Ikatan Dokter Indonesia Cabang Inhil Berbagi Sembako ke Panti Lansia Tembilahan

    29 Okt 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T15:08:49Z
    IDI cabang Inhil Kunjungi 
    Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Dalam rangka HUT IDI ke-71, Ikatan Dokter Indonesia cabang kabupaten Indragiri Hilir, menyalurkan bantuan sembako kepada Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia (YPPBL), di gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Parit 15 Jalan SKB Tembilahan, Jum'at (29/10/21).

    Ketua IDI Inhil dr. Firman Nurdiansah, M.Ked (ORL-HNS), Sp.THT-KL mengungkapkan bahwa HUT IDI ke 71 ini pihaknya menggelar beberapa kegiatan, diantaranya mengunjungi sesepuh IDI Inhil, bhakti sosial, dan pertandingan tenis.


    "Sebelumnya kami silaturahim ke sesepuh IDI dr.Hj.Raihana Ara, kemudian membagikan sembako ke Panti Lansia dan rumah tahfiz Daarut Tabshir, Jalan Tanjung harapan. Kita buat beberapa tempat, dan pemberian bertahap. Tadi baru 2 tempat, Panti lansia dan rumah tahfiz Daarut Tabshir. Besok rencana turun juga Flexibel aja kapan sempatnya kami-kami," sebutnya.



    Kemudian, Ketua IDI Inhil itu menjelaskan bahwa puncak acaranya HUT IDI ke-71 ini akan dilaksanakan pada hari minggu yakni pertandingan tenis bersama beberapa instansi.


    "Minggu lusa juga ada lomba persahabatan tenis idi dengan instansi lain seperti kodim, BNI, BRI dan Masyarakat umum," tukasnya.


    Sementara itu, Ketua Yayasan Pusaka Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih kepada ketua IDI cabang Inhil yang memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada para lansia.


    "Kami dari segenap pengurus Yayasan Pusaka Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kepedulian IDI Inhil yang memberikan bantuan sembako kepada nenek-nenek kami yang ada disini," ungkapnya.


    Selanjutnya, Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli itu juga mendo'akan semoga apa yang diberikan oleh IDI Inhil bermanfaat dan diberkahi Allah SWT. Selain itu, ia berharap di HUT IDI yang ke-71 ini semoga Ikatan Dokter Indonesia tambah sukses dan selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas.


    "Sebagaimana yang kita tau bahwa di tengah Pandemi Covid-19 ini, tim medis merupakan garda terdepan. Tentunya kita berharap mudah-mudahan mereka (Ikatan Dokter Indonesia) baik diseluruh Indonesia maupun di berbagai cabang khususnya di kabupaten Indragiri Hilir selalu diberikan kesehatan serta diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas serta diberikan umur panjang aamiin," harapnya.


    Terakhir Mak Yuli berharap semoga nenek dan pengasuh yang terkonfirmasi covid-19 bisa segera pulih dan sehat kembali seperti mana biasanya.


    "Kami sangat berharap mudah-mudahan nenek kita yang terkonfirmasi covid-19 dan pengasuh kita bisa cepat sembuh dan kembali berkumpul, beraktivitas seperti dulu. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT aamiin," imbuhnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini