• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Fraksi Gerindra Bekerjasama dengan CSR PT Berkat Sawit Sejahtera dan FSPTSI Laksanakan Vaksinasi Massal

    11 Okt 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T01:18:53Z

    BERITAINHIL.com - Petalongan : Dalam rangka mendukung program pemerintah Partai Gerindra Kabupaten Inhil bekerja sama dengan PT. Berkat Sawit Sejahtera dan Federasi Serikat Pekerjaan Transpot Seluruh Indonesia (FSPTSI) menggelar vaksinasi massal tahap pertama di Gor Serbaguna Desa Petalongan, Kecamatan Keritang.


    "Pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan kita kepada pemerintah agar masyarakat Kabupaten Inhil ini semuanya sudah divaksin, tujuannya agar kita kebal terhadap wabah covid-19," kata Mohammad Wahyudin yang merupakan salah satu anggota partai Gerindra dan juga anggota DPRD Kabupaten Inhil, Senin (11/10/21).


    Dikatakan Wahyudin panggilan akrab nya mengungkapkan dalam pelaksanaan ini akan terus berlanjut dan kemungkinan akan kembali dilanjutkan ke kecamatan atau desa desa bagian selatan.


    "Untuk di desa Petalongan ini saya menyediakan kurang lebih ada 250 vaksin yang nantinya akan disuntikkan kepada masyarakat Petalongan dan para karyawan karyawan PT. Berkat Sawit Sejahtera. dan ini juga dibuka untuk umum, artinya siapa saja boleh ikut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah ini," ujarnya.


    Nah untuk diketahui bersama dalam pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat sangat antusias menyambut hadirnya kegiatan dan tidak lupa juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 


    "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, dan ini membuat saya merasa senang karena dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin," ucapnya. 


    "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para kepala Dusun yang telah mengerahkan warganya untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal ini begitu juga PT. Berkat Sawit Sejahtera dan Federasi Serikat Pekerjaan Transpot Seluruh Indonesia (FSPTSI), UPT Puskesmas Pengalihan Keritang serta petugas Kesehatan Kabupaten Inhil," tambahnya. 


    Di sela-sela pelaksanaan vaksin ini turut serta juga kehadiran kepala Dinas Kesehatan kabupaten Inhil dr. Afrizal Darmawan.


    "Alhamdulillah saya melihat antusias masyarakat Desa Petalongan ini sangat baik dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Semoga dengan di adakan nya vaksinasi tahap pertama ini bisa menekan angka peningkatan Covid-19," ucapnya. 


    Sementara itu, Manajer PT. Berkat Sawit Sejahtera melalui Humas Muhammad Fajar mengucapkan terimakasih banyak karena telah bersedia untuk bekerja sama agar karyawan yang ada di PT. Berkat Sawit Sejahtera ini bisa ikut dalam vaksinasi.


    "Tentunya ini merupakan langkah awal kami agar seluruh karyawan di PT. Berkat Sawit Sejahtera bisa ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena tujuannya sudah jelas yaitu mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kita sendiri," ungkap. 


    Lebih lanjut Humas PT. Berkat Sawit Sejahtera Muhammad Fajar setelah mengikuti vaksinasi tahap pertama tentunya tinggal melanjutkan ke tahap ke dua.


    "Kami tentunya akan terus melakukan koordinasi dengan bapak Wahyudin agar di tahap kedua bisa kembali bekerja sama untuk menggelar vaksinasi massal ini," ungkapnya. 


    Kemudian Kepala UPT Puskesmas Pangalehan Keritang Ns Nurjihan S Kep, mengatakan antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini baik dan berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. 


    "Target yang kita siapkan 250 vaksinasi, alhamdulillah sisanya tinggal 22 vial atau 44 vaksin. Artinya masyarakat sangat mendukung kegiatan ini karena yang kita siap kan hampir habis," ucapnya. 


    Terakhir Kepala UPT Puskesmas Pangalehan Keritang Ns Nurjihan S Kep, mengungkapkan terimakasih kepada pihak Wahyudin, PT. Berkat Sawit Sejahtera dan Federasi Serikat Pekerjaan Transpot Seluruh Indonesia (FSPTSI) serta para petugas kesehatan Kabupaten Inhil.


    "Karena adanya kerjasama yang baik ini semua pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak karena sudah membantu," ujarnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini