• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dihadiri Atlet Terbaik, Inhil Badminton Open 2021 Sukses Terselenggara

    30 Okt 2021, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T06:05:53Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ganda Dewasa (GDA) pada open Inhil 2021 sukses diraih Alfian Eko/Ade Yusuf utusan PB Hore Jakarta dengan skor 21-17 dan 21-14, sedangkan Juan/Reza merupakan wakil PB Mandala Badminton Club Jayapura. Pasangan ini diketahui merupakan mantan atlet Pelatnas Jakarta.


    Ganda Taruna Putra (GTA) dimenangkan oleh pasangan M Rizky/M Rafi perwakilan PB Exsis Sukabumi dengan perolehan skor 21-18 dan 21-16 atas pasangan Marsyahid/M Fikri PB Angkasa Pura Medan.


    Ganda Remaja Putra (GRA), diraih pasangan Agung/Verdy PB yang berhasil megalahkan pasangan M Sahrol/Solihin. Dua pasangan ini merupakan atlet asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dibawah naungan Pengurus Cabang (Pengcap) PBSI Inhil.


    Ganda Veteran Putra (GVA), diraih pasangan Sukri/Beben dari PB Bungo Chevron Rumbai Badminton Club Riau dengan skor akhir 21-11 dan 21-16 atas pasangan Ismail/Rahmat perwakilan PB Sederhana.


    Untuk Tunggal Dewasa Putra (TDA), Jelang Fajar dari PB Bank Riau Kepri sukses menang telak dengan perolehan skor 21-14 dan 21-17 atas perwakilan Arya Kusuma asal PB MAP Sport Medan.


    Ketua PBSI Inhil H.Ferriyandi, mengaku bersyukur karena Inhil open 2021 dikuti oleh para atlet ternama baik dari Pulau Jawa, Sumatra, NTT bahkan Papua. Secara tidak langsung akan memberikan multy player efek bagi Inhil.


    "Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita semua serta meningkatkan ekonomi masyarakat," katanya.


    Yang terpenting, bagunya turnamen tersebut mampu menumbuhkan semangat olahraga bagi generasi muda di Riau, Khususnya Inhil. Kedepan dia berharap lahir juara-juara baru yang berasal baik dari Inhil maupun Riau secara umum.


    "Cita-cita kita. Kita bisa menjadi tuan rumah Sirnas Badminton tahun-tahun mendatang," paparnya.


    Untuk diketahui, open Inhil 2021 dilaksanakan tanpa penonton umum, hal itu bertujuan untuk menjaga protokol kesehatan Covid19 sesuai ketentuan yang berlaku.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini