• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Wardan Buka Seleksi Kompetisi Dasar PNS Dilingkungan Pemkab Inhil

    11 Okt 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T06:06:57Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Inhil Membuka Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2021.


    Senin 11 oktober 2021 bertempat di gedung Engku Kelana Tembilahan, Bupati Inhil H. M. Wardan membuka seleksi kompetisi dasar CASN (Calon Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2021.

    Dalam laporannya Kepala BKSDM Kabupaten Inhil H. Fauzar mengatakan bahwa seleksi ini dilaksanakan selama sembilan hari dengan diikuti 3.731 peserta yang lolos administrasi dari 4.298 orang pelamar untuk mengisi 100 formasi tenaga kesehatan dan 39 tenaga teknis lainnya dengan menggunakan metode sistem computer assisted test (CAT).


    Sementara itu Kepala BKN Regional XII Pekanbaru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Alex Sugara selaku kordinator panselnas dari kantor regional XII Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia seleksi daerah Kab. Inhil atas kerja sama dan terlaksananya kegiatan ujian seleksi CPNS yang dilaksanakan di Kabupaten Inhil.

    Dihadapan para peserta dan awak media, Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti SKD ini.



    "Perlu saya sampaikan bahwa pengadaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir tahun 2021 mengedepankan prinsip transparansi, tidak dipungut biaya apapun dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme", tegas H. M. Wardan.



    "Saya juga menghimbau agar seluruh peserta seleksi calon PNS agar jangan percaya terhadap oknum - oknum yang mengatasnamakan Bupati, pejabat maupun pihak lain yang menjanjikan untuk meloloskan saudara menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kabupaten indragiri hilir dengan imbalan tertentu", ucap Bupati mengakhiri sambutannya. 


    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten I dan II Sekda Kab. Inhil, Kepala Inspektorat Prov. Riau dan Kab. Inhil, pimpinan OPD serta panselnas CPNS dari Kantor Regional XII Pekanbaru.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini