• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Pantau Pekerjaan Ruas Jalan Penghubung Kuala Saka - Teluk Lanjut - Sungai Guntung

    21 Okt 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T08:00:23Z

    BERITAINHIL.com - Mandah : Bupati HM.Wardan dalam lawatannya selama 2 hari ke bagian Utara Kabupaten Inhil, terus memantau pekerjaan ruas jalan Provinsi yang menghubungkan Kuala Saka - Teluk Lanjut - Sungai Guntung. 



    Peninjauan yang dilakukan secara lansung oleh Bupati HM.Wardan terhadap ruas jalan Provinsi yang ada di Desa Bente Kecamatan Mandah ini Sepanjang 2200 M ditelusuri Bupati dengan berjalan kaki  bersama Kontraktor didampingi Kepala Bappeda, Kadis PU, Kadis PMD, Kabag Umum Setda Inhil serta Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Mandah. 



    Untuk diketahui, dimana saat ini pembangunan jalan baru yang akan membuka akses Tembilahan - Sungai Guntung memasuki tahap penimbunan badan jalan sepanjang 2200 Meter.



    Peninjauan yang dilakukan di tengah hujan lebat tidak menyurutkan niat Bupati HM.Wardan untuk mengecek secara lansung kualitas pekerjaan yang saat ini tengah dilakukan penimbunan. 


    "Sengaja kita lihat lansung pekerjaan ini guna melihat kualitas dan ketahanan penimbunan. Apalagi saat ini tengah diguyur hujan lebat", ungkap Bupati HM.Wardan. 



    Beliau menambahkan, dengan hujan yang lebat ini kita berharap cucuran berkah Allah SWT sampai selesainya pembangunan

    Komentar

    Tampilkan

    1 komentar:

    1. tolong liput jalan dan jembatan di kec. reteh sangat memprihatinkan udah banyak memakan korban

      BalasHapus

    Terkini