-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Atlet Eksibisi Sambo dari Inhil Raih Juara I Dalam PON XX Papua

    Oct 10, 2021, October 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T02:11:15Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Atlet Eksibisi Sambo dari provinsi Riau  Agus Sapri Putra Inhil Raih Juara 1 (satu)  dalam pekan olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, Sabtu (9/10/2021).


    Agus merupakan kelahiran 1998 dari pasangan Muslim dan, Siti Aisah, anak ke 3 dari 4 Bersaudara tersebut merupakan atlit Eksibisi Sambo perwakilan provinsi Riau. Dan berhasil mengharumkan nama provinsi Riau di PON XX 2021 Papua.


    Putra Asal Inhil , KM 8 Harapan Tani kecamatan kempas tersebut mampu mengharumkan nama provinsi Riau di ajang PON XX 2021 Papua dan berhasil memperoleh juara 1. Eksibisi Sambo.


    Saat dikonfirmasi media melalui pesan messenger pada  (10/10/2021). Agus mengatakan bahwa pertandingan berlangsung 5 menit dalam satu ronde.


    "Alhamdulillah saya telah melawan 4 atlet dari provinsi lain, dan sampai ke titik final dan mampu memenangkan pertandingan," ucap Agus.


    Dikatakan Agus dalam pelaksanaan pertandingan Sambo tersebut sistem gugur dan jenis olahraga yang menyerupai MMA tarung bebas.


    Cabang olahraga (Cabor) Sambo untuk kali pertama di pertandingkan di PON XX 2021 Papua. 


    Namun, statusnya laga eksibisi. Dengan status tersebut, perolehan medali atletnya tidak dimasukkan dalam perolehan medali kontingen. 


    Ia juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan dari pak Gubernur dan Koni Provinsi Riau, dan dukungan keluarga serta sahabat-sahabat yang sudah memberikan Sport kepada dirinya.


    "Iya terimakasih atas dukungannya, semoga kepadanya Eksibisi Sambo dan atlit nya di berikan perhatian sehingga dapat terus memproduksi atlit yang baik," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini