• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    2 Orang Pejabat Kesbangpol Inhil Resmi Dilantik

    5 Okt 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T13:40:10Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Badan Kesatuan Bangsa, dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil) melaksanakan pengambilan sumpah janji jabatan, pengawasan di lingkungan pemerintahan kabupaten Inhil tahun 2021, Selasa (5/10/21).


    Menurut Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili kepala Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir Drs. Azwizarmi, MH, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan ini dalam rangka mengisi kekosongan jabatan yang ada di dinas. Tujuan tentunya agar pelayanan publik dapat terus berjalan dan bisa teratasi dengan baik.


    "Selain itu, kegiatan sore hari ini diharapkan momen promosi, rotasi serta mutasi yang dilaksanakan saat ini dapat memberikan nuansa baru sehingga dapat meminimalisir kejenuhan dan kebosanan disamping sebagai salah satu metode pembinaan pegawai negeri sipil", ucap Azwir.

    Lebih lanjut, Kepala Kesbangpol Azwir menyebutkan kantor Kesbangpol ini bukan tempat pembuangan ataupun sejenisnya. Melainkan Kantor Kesbangpol jika ingin serius bekerja itu semuanya tergantung pada individualnya.


    "Karena disini butuh orang-orang cerdas karena kita mempunyai tugas dan tanggung jawab yang tidak main main secara pertikal kita itu sangat lah dibutuhkan oleh pemerintah. Maka dari itu yang menunjang keberhasilan ialah taat, patuh, etika, transparan, dan kerjasama yang baik antara sesama," ujarnya.


    Kepala Kesbangpol Azwir menambah di sini juga memiliki pondasi atas dasar kekeluargaan dan musyawarah bila mana ada persoalan ataupun permasalahan. Oleh karena itu dengan datang dua orang ini dapat membantu serta memberikan terobosan-trobasan baru dalam melaksanakan tugas.


    "Untuk itu harus di pahami betul peraturan, agar saudara mengerti terhadap tugas pokok dan fungsi agar apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai," imbuhnya. 


    Dalam kesempatan ini, Kaban Kesbangpol Azwir juga menyampaikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, dapat bekerja maksimal demi kemajuan daerah Kabupaten Inhil.


    "Selamat datang di Kesbangpol Kabupaten Inhil semoga kedepan kita semakin kuat dan siap menjalankan tugas sebagaimana mestinya," ucapnya. 


    Untuk diketahui, yang mengambil sumpah jabatannya adalah Zamri S.Pd menjabat sebagai Kepala Subbidang Organisasi Kemasyarakatan pada Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan politik Kabupaten Inhil yang mana jabatan sebelumnya adalah Kepala Seksi Pendidikan Pelatihan dan Penyuluhan pada Bidang Pengembangan Sumbernya Satuan Posisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir dan Ria Hermawanto, SH menjabat sebagai Kepala Subbidang Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelijen pada Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Inhil yang mana jabatan sebelumnya adalah Polisi Pamong Praja pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.


    Turut hadir Kadis Kesbangpol Drs. Azwizarmi, MH, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Kabid Mutasi dan Promosi BKPSPDM Ari, Syuriah SE M SI, Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kamaluddin, Maizul Kabid Ideologi Wawasankebangsaan dan Karakterbangsa Maizul, Hj Rita Anugerah dan para pejabat eselon Kesbangpol Kabupaten Inhil.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini