-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Zulaikhah Wardan Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud di Concong

    Sep 15, 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T16:35:57Z

    BERITAINHIL.com - Concong : Ketua TP -PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan yang juga sebagai Ketua Bunda Paud didampingi oleh Ketua Bunda Paud Kecamatan Concong serta Kabid Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil menghadiri pengukuhan kelompok kerja (POKJA) Bunda Paud Kecamatan Concong yang bertempat di Aula Kantor Camat Concong, Selasa (14/9/2021).


    Sebagaimana Surat Keputusan Bunda Paud Kecamatan Concong Nomor.Kpts.01/II/KC/2021 Tentang Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kecamatan Concong Masa Bakti 2021 sd 2025, Bunda Paud Kecamatan Concong mengukuhkan 13 orang kepengurusan Pokja Bunda Paud kecamatan yang disaksikan langsung oleh Bunda Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME dan untuk diketahui dikecamatan Concong sudah ada 5 Lembaga Paud.

    Pada kesempatan itu Bunda Hj.Zulaikhah wardan mengatakan Bunda Paud merupakan sosok istri kepala Daerah yang diharapkan memiliki perhatian yang tinggi terhadap perkembangan anak usia dini sesuai dengan tingkatannya dan Pokja Bunda Paud memiliki tugas membantu bunda Paud Kecamatan dalam memprogramkan kegiatan kegiatan guna meningkatkan kualitas lembaga paud yang ada di wilayahnya.


    Beliau juga menambahkan Paud yang berkualitas adalah Paud yang sudah melaksanakan layanan yang terintegrasi yang mencakup pendidikan yang berkurikulum, pengasuhan, kesehatan dan perlindungan dan hal ini lah yang harus ditekan kan oleh Pokja Bunda Paud yang dibentuk ini.

    Terakhir Bunda Paud Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menyerahkan Nutrisi kepada Bunda Paud Kecamatan untuk anak anak balita yang mengalami kurang gizi di kecamatan concong.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini