• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Turun Langsung Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Benteng

    20 Sep 2021, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T14:45:09Z

    BERITAINHIL.com - Benteng : Sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintahan terhadap musibah yang menimpa masyarakat khususnya yang terjadi di Kecamatan Sungai Batang, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti, Senin (20/09/2021) pagi turun langsung menyerahkan bantuan tersebut.


    Adapun jenis bantuan yang diserahkan adalah Matras, Peralatan Dapur Kelurga, makanan siap saji, tenda gulung merah, selimut merah, kasur, food ware, Family Kit, makanan anak, seragam Muslim SD Laki-laki dan Perempuan. 

    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampingi, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Sekretaris Dinas Perhubungan, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Sungai Batang. 


    Untuk diketahui, adapun musibah yang menimpa masyarakat Kecamatan Sungai Batang beberapa waktu yang lalu, yaitu; - Musibah Kebakaran yang terjadi di Jalan H.Sadrang Kelurahan Benteng yang terjadi (15 September) yang lalu dengan jumlah korban 1 KK 1 Jiwa dan Satu bangunan Rumah dan musibah angin puting beliung yang terjadi di Parit Melayu Dusun Persatuan Desa Mugomulyo yang terjadi pada tanggal (21 Maret) yang lalu dengan jumlah korban 8 KK 33 Jiwa. 

    Untuk itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turun lansung memberikan sekaligus bantuan kepada korban kebakaran dan kepada Korban Angin puting beliung tersebut dan menyalurkan bantuan dari Keluarga Besar Galibu, dan Forkompimcam Sungai Batang, TKSK DAN PPKH Sungai Batang sebesar Rp. 6.306.000. 

    Pada kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian warga tersebut.


    "Atas nama Pemerintah Kabupaten saya sebagai Wakil Bupati menyampaikan duka cita yang mendalam, atas musibah ini. Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan untuk bersabar atas kejadian ini. Karena, suatu musibah datangnya tidak diduga-duga," ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti usai penyerahan. 

    Beliau juga menyampaikan kepada yang tertimpa musibah untuk tetap bekerja jangan sampai berlarut-larut dalam kesedihan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini