• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Ikuti Talkshow Visi Indonesia 2045

    Mimin
    16 Sep 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T13:35:06Z


    Beritainhil.com - Pekanbaru : Dalam rangka mendorong pergeseran ekonomi dari sektor ekstraktif menuju sektor - sektor yang lebih berkelanjutan di Provinsi Riau, Kamis (16/9/2021) dilaksanakan Talkshow Visi Indonesia 2045 dihadiri Bupati, Walikota Se-Provinsi Riau yang dilaksanakan meeting room Hotel Aryaduta Jl.Diponegoro Pekanbaru.


    Kegiatan yang dibuka Gubernur dalam hal ini diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Riau Ibu Eva Refita, SE,M.Si tetap mengikuti himbuan Protokol kesehatan yang turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti didampingi Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda Inhil Maskur. 


    Talkshow yang ditaja oleh Center Of Reform On Economics (CORE) Indonesia mengangkat tema "Peran dan Posisi Provinsi Riau dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan", yang didukung oleh Kementrian Dalam Negeri RI dan Pemerintah Provinsi Riau bekerjasama dengan Ford Foundation, turut dihadiri Direktur CORE Indonesia dan Direktur Riset CORE, Kepala Bappeda Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau. 


    Sambutan Gubernur yang dibacakan Asisten II Setda Provinsi Riau mengatakan, dengan adanya Talkshow ini kita dapat memberikan masukan-masukan untuk bagaimana peran dan posisi provinsi Riau ini dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan.
    Begitu juga diharapkan kepada Bupati dan Walikota Se-Provinsi Riau dapat ikut berperan serta memberikan kontribusi dan masukannya untuk Indonesia 2045.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan usai menghadiri Talkshow mengatakan, Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Kabupaten terluas di Provinsi Riau dan memiliki potensi yang bisa dikembangkan untuk mendukung ekonomi yang berkelanjutan.

    Sumber : prokopim_inhil
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini