• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Saat Hendak Mandi Warga Desa Pulau Kecil di Terkam Buaya

    29 Sep 2021, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T16:30:20Z

    BERITAINHIL.com - Reteh : Saat hendak mandi warga di Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh diterkam seekor buaya, Rabu (29/09/21).


    Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 di belakang rumah korban (Kusnadi) di jalan Industri Pulau Kecil, Kecamatan Reteh. 


    Arahman Amis menjelaskan kronologis kejadiannya, saat itu korban pulang dari kerja kelapa dan hendak mandi di belakang rumah nya, setibanya di sungai tiba-tiba saja seekor buaya langsung menyeretnya ke dalam air.


    "Jadi peristiwa ini begitu cepat, karena mendengar suara teriakan, istri korban langsung datang membantu suaminya agar bisa terlepas dari terkaman buaya," jelasnya. 


    Akibat dari peristiwa ini kaki korban mengalami luka serius dan saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit Tengku Sulung,  Pulau Kijang  untuk mendapatkan pertolongan dari pihak dokter. 


    "Alhamdulillah korban saat ini sudah ditangani oleh dokter dan kondisinya sudah mulai membaik. Dan tadi juga sudah melakukan rapat kecil untuk menginformasikan agar warga dapat berhati-hati saat berada di sekitar sungai tempat korban diterkam buaya," ujarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini