• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PT Astra Indonesia Kembali Salurkan CSR Tahun 2021 Kepada Desa Sejahtera Astra

    7 Sep 2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T09:40:51Z

    BERITAINHIL.com - Belengkong : Perusahaan ternama PT Astra Indonesia kembali berkontribusi menyalurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) tahun 2021 kepada masyarakat binaan Desa Sejahtera Astra (DSA) di Balai Desa Beringin Mulia, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Senin (6/9/2021) pagi.


    Dengan mengusung tema nurani Astra berbagi untuk negeri, DSA Inhil menyalurkan sebanyak 1500 paket sembako dengan jenis premium kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.


    Penyaluran paket sembako yang diawali dengan penyerahan secara simbolis turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Camat Teluk Belengkong Sugiyanto, Camat Pelangiran Suryawirawan, Kapolsek Teluk Belengkong IPTU Saukani, Kades Beringin Mulia dan Kades yang lainnya, Hadir juga Ketua TPP PKK Teluk Belengkong dan Pelangiran serta calon penerima CSR PT Astra Indonesia dari berbagai Desa.

    Pada sambutannya, Camat Sugiyanto memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Astra Indonesia yang memang komitmen berkontribusi melaksanakan program Nurani Astra berbagi untuk Negeri tahun 2021.


    "Alhamdulillah berkat kerja keras dari seluruh tim nurani Astra berbagai untuk negeri, bantuan CSR Astra tahun 2021 sampai ditempat kita dengan tepat sasaran, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami mengucapkan terimakasih kepada PT Astra Indonesia yang membantu warga Kecamatan Teluk Belengkong, dan Bupati Inhil HM Wardan juga titip salam untuk kita semua," Ucap Sugiyanto, Senin (6/9).


    Ditempat yang sama, Suryawirawan selaku Camat Pelangiran mengucapkan terimakasih kepada relawan Nurani Astra yang menyalurkan CSR 2021 dari PT Astra Internasional untuk warganya.


    "Terimakasih PT Astra Internasional telah memberikan kontribusinya untuk Warga Pelangiran," Kata Suryawirawan Camat Pelangiran.


    Menurut Kordinator DSA Inhil PT Astra Indonesia, Biwi Suwito mengatakan bahwa tujuan dari CSR tersebut adalah wujud perhatian dan kepedulian PT Astra Indonesia kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang ada di pelosok Negeri.


    "CSR 2021 dari PT Astra Indonesia yang disalurkan ke masyarakat melalui DSA Inhil merupakan upaya untuk meringankan beban bagi saudara kita yang terdampak Pandemi Covid19, tentunya kita berharap agar semangat serta produktivitas perekonomian tetap terjaga dengan baik dan lancar," Ujar Biwi Suwito yang akrab dengan sapaan Mas Wiwi.


    Selain itu Mas Biwi mengatakan bahwa CSR PT Astra Indonesia pada tahun sebelumnya juga mendapatkan CSR yang sama, sehingga untuk tahun ini, Mas Biwi mengucapkan terimakasih kepada PT Astra Indonesia sebagai mitra yang sudah percaya untuk menyalurkan CSR 2021 ditempatnya.


    "Mewakili masyarakat kami ucapakan terimakasih kepada PT Astra Indonesia, dan kepada penerima CSR semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban bapak ibu semua yang menerima bantuan tersebut," Kata Mas Biwi.


    Untuk diketahui, usai penyerahan secara simbolis, Kordinator DSA Inhil Mas Biwi Suwito menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba 17 Agustus senilai Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah). 


    Penyaluran paket sembako dilakukan ditempat terbuka dan sesuai dengan aturan protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, beberapa paket yang penerimanya sendiri tidak bisa menjemput, Tim Relawan DSA Inhil lakukan door to door kerumah para penerima paket sembako dari PT Astra Indonesia.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini