• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pramuka MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang Jadi Peserta Terbaik 'Dianpinru'

    27 Sep 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T01:09:50Z

     


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Anggota Pramuka Gugus Depan (Gudep) 15. 023-15.024 pangkalan MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kwarran Tembilahan Hulu keluar sebagai peserta terbaik putra dan putri pada kegiatan Gladian Pimpinan Regu (Dianpinru).


    Dua utusan Pimpinan Regu (Pinru) Pramuka MTs Riyadhahtul Jannah yang mendapatkan prestasi peserta terbaik 1 putra yaitu Muhammad Adriansyah dan peserta terbaik 1 putri yaitu Nuraisyah.


    "Alhmdulillh keduanya dari pangkalan MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang. Semoga prestasi ini akan berlanjut dikegiatan Gladian Pimpinan Regu tingkat Kwartir Daerah (Kwarda,red) Provinsi Riau," harap Irhamna, S.Pd.I, Pembina Pramuka MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang ini.


    Kegiatan Dianpinru yang dilaksanakan Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri hilir pada tanggal 24 hingga 26 September 2021 ini diikuti 30 peserta Pimpinan Regu (Pinru) Penggalang yang ada di Gudep. 


    Dianpinru adalah kegiatan Pramuka Penggalang yang ditujukan untuk mendidik dan melatih Pemimpin Regu (Pinru) dan Wakil Pemimpin Regu (Wapinru) masing-masing Gudep agar mendapat bekal pengetahuan dan ketrampilan kepramukaan yang lebih dibanding dengan anggota lain.


    Para peserta juga diharapkan agar ebih siap mendampingi teman-temannya saat latihan pramuka di Gudepnya masing-masing.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini