• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    KPU Inhil Gelar Rakoor Persiapan Partai Politik Menuju Pemilu 2024

    30 Sep 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T04:55:33Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Komisi Pemilihan Umum ( Kpu) Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) menggelar rapat koordinasi Persiapan Partai Politik Menuju Pemilu Tahun 2024.


    Acara tersebut dibuka oleh ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Herdian Asmi dan dihadiri oleh Polres Inhil, Kepala Kesbangpol, Disdukcapil, Bawaslu dan Perwakilan Partai politik yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Herdian Asmi Kamis, (30/09/2021) mengatakan,


    "Dalam rangka menyukseskan proses tahapan pemilihan serentak tahun 2024, hari ini KPU Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan rapat koordinasi persiapan pemutakhiran data parpol, verifikasi dan penetapan parpol dalam pemilu serentak Tahun 2024. 


    Dikatakannya, Pentingnya proses verifikasi dalam rangkaian kegiatan tahapan terkait aplikasi sipol, di perlukan koordinasi dan komunikasi berkelanjutan dari masing-masing partai politik mengenai upgrade perubahan internal yang ada guna mencapai kelancaran tahapan.


    Ia menambahkan, Partai politik yang sudah lulus Ambang batas pada pemilu 2019 lalu, tidak lagi dilakukan verifikasi faktual dan untuk yang tidak mencapai Abang batas serta partai politik baru harus mengikuti verifikasi administrasi dan vaktual," ujarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini