• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Gelar Upacara Sertijab Danramil dan Perwira Staf

    30 Sep 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T09:57:18Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Guna memenuhi kebutuhan administrasi satuan jajaran TNl AD khususnya di jajaran Kodim 0314/lnhil, hari ini Kodim 0314/lnhil melaksanakan upacara serah terima jabatan Danramil dan Perwira staf.


    Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kamis (30/09/2021).

    Kegiatan Sertijab ini dihadiri oleh Dandim 0314/lnhil, seluruh perwira staf Kodim 0314/lnhil, Danramil jajaran beserta perwakilan anggota dari tiap tiap Koramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LlV (lima puluh empat) beserta anggota dan pengurus Persit.


    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal yang memimpin langsung upacara serah terima jabatan ini dalam amanatnya mengatakan bahwa perputaran atau pergantian jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan TNl.

    “Hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan yaitu Jabatan Danramil dan jabatan Perwira Staf. Dalam suasana yang penuh hikmat dan penuh kekeluargaan ini, saya ucapkan selamat datang kepada Lettu lnf Rejekinta Ginting beserta keluarga, selamat datang di Kodim 0314/lnhil beginilah suasana dan kondisinya Kodim 0314/lnhil,” sebut lmir Faishal.


    Apapun cerita dan prosesnya, lanjutnya mari sama-sama melaksanakan tugas dengan baik,mari kita saling mengenal dan mari kita saling bekerja sama.


    “Saya mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama dijabatan masing masing, khususnya kepada Danramil 03/Tempuling Kapten Arm Syahrul Effendi Pohan yang telah menunjukan dedikasi dan dharma Bhakti tanpa cacat hingga mencapai masa pengabdian terakhir yaitu masa persiapan pensiun. Selamat jalan,selamat bertugas jangan segan segan dan jangan sungkan sungkan untuk berkomunikasi dan mampir disini. Meskipun sudah MPP namun saya harapkan jalinan tali silaturahmi kita tidak akan terputus sampai di sini,” tuturnya.


    Imir juga berpesan kepada para pejabat yang baru menjabat, untuk segera lakukan serah terima dengan baik, segera beradaptasi dan segera berorientasi dengan lingkungan sekeliling tugas kita untuk menjalankan tugas tugas kedepannya. 


    “Di manapun kita berada dan bertugas, kita harus berprinsip kedatangan kita harus bisa menggenapkan dan kepergian kita harus mengganjilkan agar kehadiran kita bisa selalu berguna dan bermanfaat bagi masyarakat disekeliling kita,” tuturnya.


    Diketahui, jabatan Pasi Ter semula di jabat oleh Kapten lnf Anwarsyah Siregar, sekarang dijabat oleh Lettu lnf Rejekinta Ginting. 


    Sedangkan Kapten lnf Anwarsyah Siregar menjabat sebagai Danramil 09/Kemuning dan Danramil 09/Kemuning Kapten Arh Zaenuri menjabat sebagai Danrami 01/Tembilahan.

     

    Danramil 03/Tempuling yang semula di jabat oleh Kapten Arm Syahrul Effendi P kini dijabat oleh Kapten lnf Riswanto yang semula menjabat sebagai Pasi log Kodim 0314/lnhil.


    Sedangkan Kapten Arm Syahrul Effendi melaksanakan purna tugas atau masa persiapan pensiun (MPP).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini