• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Bersama YVB Kembali Berbagi Sarapan Pagi

    27 Sep 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T03:27:14Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kodim 0314/lnhil bersama Yayasan Vioni bersaudara masih terus melakukan kegiatan kemanusiaan bagi bagi sarapan pagi kepada kaum duafa di pasar Air Mancur Jalan Sudirman Tembilahan. Senin, (27/09/2022).


    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Kapten lnf Anwarsyah Siregar mengatakan bahwa kita sebagai manusia harus dan wajib saling membantu kepada sesama yang membutuhkan.

    Kegiatan ini kita lakukan mengingat keadaan dilingkungan masyarakat yang saat ini sangatlah sulit akibat Pandemi yang berkepanjangan sedangkan kebutuhan hidup harus tetap terpenuhi agar dapat bertahan hidup khususnya bagi para kaum duafa,"tutur Pasi Ter.


    Memang banyak cara dan jalan untuk bekerja dan mendapatkan keuntungan, namun semua itu tergantung kepada nasib dan rezeki masing masing manusia yang sudah di gariskan oleh Allah SWT," ujarnya.

    Dengan adanya kegiatan ini, mungkin kami Kodim 0314/lnhil dan Yayasan Vioni Bersaudara dapat sedikit meringankan beban masyarakat terutama masyarakat kecil kebawah agar mampu mencari nafkah dengan tidak dibebani rasa lapar akibat belum sarapan pagi.


    Dan mudah mudahan kegiatan ini dapat menggugah yang lainnya yang merasa mampu untuk kita sama sama membantu masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan kita," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini